Breaking News:

Sinopsis Film

Film Allied Aksi Brad Pitt Saat Diperintahkan Bunuh Dubes Jerman di Trans TV, Rabu Pukul 21.30 WIB

Allied merupakan film perang bergenre thriller yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis oleh Steven Knight.

imdb
Film Allied di Bioskop Trans TV, Rabu (16/9/2020) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Allied merupakan film perang bergenre thriller yang disutradarai oleh Robert Zemeckis dan ditulis oleh Steven Knight.

Film ini menceritakan tentang seorang perwira intelijen Kanada yang jatuh cinta pada pejuang Perlawanan Prancis saat penyamaran mereka sebagai pasangan suami istri selama misi di Casablanca.

Film Allied yang dibintangi Brad Pitt dan Marion Cotillard akan tayang malam ini, Rabu (16/9/2020) di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Proses pembuatan film dimulai pada Februari 2016 di London, dan berlanjut pada Mei 2016 di Kepulauan Canary, yang dulu mewakili Maroko.

Film ini telah tayang perdana di Los Angeles pada 9 November 2016, dan dirilis di Amerika Serikat pada 23 November 2016 oleh Paramount Pictures.

13 Tahun Coffee Prince, Ada Rencana Reunian September Begini Penampakan Para Pemainnya

Poster Film Allied
Poster Film Allied (Imdb.com)

Sinopsis Film Allied

Film bermula pada tahun 1942 selama Perang Dunia II, Komandan Max Vatan, seorang pilot Angkatan Udara Kanada yang bertugas pada tugas intelijen, melakukan perjalanan ke Casablanca di Maroko untuk membunuh seorang duta besar Jerman.

Dia bermitra dengan pejuang Perlawanan Prancis bernama Marianne Beauséjour, yang melarikan diri dari Prancis setelah kelompok perlawanannya dikompromikan dan dibunuh.

Film The Circle akan Tayang di Trans TV Pukul 23.30 WIB Dibintangi Emma Watson dan Tom Hanks

Sinopsis Film Stratton Ungkap Dalang Pembuatan Senjata Kimia di Trans TV, Selasa 15 September

Keduanya menyamar sebagai pasangan yang sudah menikah, meskipun bahwa dalam pekerjaan mereka perasaan dapat membuat orang terbunuh.

Marianne, yang dipercaya oleh Jerman, mengamankan Max dalam undangan ke pesta dimana mereka berencana untuk melakukan pembunuhan.

Halaman
123
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved