Breaking News:

Kabar Artis

Dibilang Jelek dan Mirip Banci oleh Warganet, Henny Mona istri Aktor Rio Reifan Lapor Polisi

Menurut Hendarsam, akun-akun tersebut melanggar pasal 27 ayat (3) jo pasal 45 ayat (3) UU ITE, serta pasal 310 dan 311 KUHP.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Henny Mona, istri Rio Reifan (Tengah) sambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Istri pesinetron Rio Reifan, Henny Mona menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

Henny Mona didampingi dua kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko dan Insank Nasruddin untuk membuat laporan kepolisian atas dirinya yang mendapatkan bully dari warganet.

Setelah menghadap ke petugas kepolisian, Henny Mona mengaku laporannya diterima polisi dengan nomor laporan LP 1759/IX/2020/PMJ/RJS.

Kuasa hukum Henny Mona, Hendarsam Marantoko mengatakan kliennya melaporkan tiga akun media sosial terkait dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik di media sosial instagram, yakni @keilaaa9898, @alinegnawan, @thiameirliand.

Tiga Kali Menjanda, Nikita Mirzani Belum Berpikir Nikah Lagi, Merasa Mampu Nafkahi Tiga Anaknya

Sudah Miliki Banyak Harta, Pinkan Mambo Tak Andalkan Nafkah Suami, Cuma Butuh Kejujuran dan Cinta

"Klien kami mba Henny Mona ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dengan adanya dugaan tindak pidana. Ada beberapa akun yang kita laporkan terkait dengan masalah penghinaan dan pencemaran nama baik di dalam media sosial," kata Hendarsam Marantoko.

"Kalau lebih detailnya terkait masalah body shaming, menyamakan klien kami dengan sesuatu yang tidak patut dan tidak pantas," tambahnya.

Hendarsam menjelaskan kronologi dugaan penghinaan tersebut.

Henny Mona mendapatkan bully body shamming dari akun @keilaaa9898 yang mengomentari unggahan foto dari Rio Reifan, suami Henny Mona.

"Mantan istri sudah jelek kayak banci nuntut 8 M gila bener.. kasih ember... semangat bang rio harus hati2 kenal lagi," tulis akun @keilaaa9898 dalam unggagan Rio Reifan.

Kemudian, beberapa akun lain juga memberikan komentar lain dalam unggahan akun lainnya.

Dalam Dua Hari ke Depan, Vicky Prasetyo Kemungkinan Sudah Bisa Bebas dari Rutan Salemba

Gisel Akui Terlalu Egois Saat Putuskan Bercerai dengan Gading Marten, Kini Tersisa Penyesalan

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved