Breaking News:

Liga 1

Bek Kanan Persita Tangerang Muhammad Toha Bersiap Diri Hadapi Liga 1 2020

Persita Tangerang akan melakoni laga perdana dalam kompetisi lanjutan Liga 1 2020 menghadapi Borneo FC pada 3 Oktober mendatang.

Wartakotalive.com/Rafzanjani Simanjorang
Muhammad Toha, bek kanan Persita Tangerang. 

Partai yang sisa menghitung hari itu pun sudah dinantikan oleh bek kanan Persita Tangerang, Muhammad Toha.

Pemain bernomor punggung 11 tersebut mengaku bahwa dirinya sudah melakukan persiapan, agar bisa membantu pasukan Pendekar Cisadane meraih kemenangan pertama di Liga 1 musim ini.

Beberapa catatan untuk pribadi pun telah dipelajari oleh pemain asal Bontang, Kalimantan Timur, itu.

"Hingga saat ini, saya masih terus meningkatkan latihan fisik. Tiap pagi, sekitar pukul 08.00 WIB, saya selalu latihan di tempat gym," kata Toha kepada Warta Kota, Rabu (16/09/2020).

"Usai latihan di gym, saya bersiap-siap untuk berlatih bersama tim di sore harinya. Metode latihan itu saya yakini membuat saya siap 100 persen menghadapi pertandingan perdana di kompetisi lanjutan musim ini," tutur Toha.

Meski mengaku sudah bersiap, namun Toha menjelaskan bahwa dari beberapa laga uji coba yang telah dimainkan bersama tim, dirinya masih butuh peningkatan daya fokus.

Selain mengikuti intruksi dari tim pelatih dan tim dokter, ada beberapa hal dasar yang dijaga oleh Toha di luar jadwal latihan tim.

"Untuk menjaga stamina tetap fit dan bugar, saya harus pintar mengatur waktu istirahat dan pola makan juga. Selain itu, saya juga harus taat pada protokol kesehatan. Dengan begitu, saya bisa tetap sehat dan mampu menjalani laga perdana Persita dengan baik," papar Toha.

Terkait laga kontra Pesut Etam, julukan Borneo FC, Toha berharap agar timnya diberikan kesehatan dan mampu menampilkan pertandingan yang menarik.

"Dengan persiapan yang maksimal, In Shaa Allah kami bisa memeroleh kemenangan pertama. Itu target utama saya di laga perdana Persita nanti," terang Toha.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved