Breaking News:

Musik

Album Vinyl Spesial Gold Edition Band NOAH Dilelang, Tawaran Tertinggi Masih Dipegang Raffi Ahmad

Donasi berupa lelang album istimewa ini dilakukan Band NOAH untuk membantu para kru musik yang tidak bekerja selama pandemi Covid-19.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Personel Band NOAH di Musica Studio, Perdatam, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). NOAH merilis album ketiga mereka berjudul Keterkaitan Keterikatan. Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboard) melakukan donasi dengan melelang album Vinyl Spesial Gold Edition Band NOAH yang berisi lagu-lagu di album Keterkaitan Keterikatan (2019). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Band NOAH menggalang donasi untuk menandai usia ke-8 yang dirayakan ditengah pandemi Covid-19.

Donasi dilakukan Band NOAH untuk membantu para kru musik yang tidak bekerja selama pandemi Covid-19.

Ariel (vokal), Lukman (gitar), dan David (keyboard) melakukan donasi dengan melelang album Vinyl Spesial Gold Edition Band NOAH yang berisi lagu-lagu di album Keterkaitan Keterikatan (2019).

Ariel dan kawan-kawan akan memakai uang hasil penjualan Vinyl Spesial Gold Edition Band NOAH untuk kru mereka yang bekerja di Musica Studios dan tidak bekerja selama enam bulan karena Covid-19. Lelang akan dipandu Armand Maulana pada 16 September 2020.
Ariel dan kawan-kawan akan memakai uang hasil penjualan Vinyl Spesial Gold Edition Band NOAH untuk kru mereka yang bekerja di Musica Studios dan tidak bekerja selama enam bulan karena Covid-19. Lelang akan dipandu Armand Maulana pada 16 September 2020. (Dokumentasi Band NOAH)

"Selama ini kami belum pernah mengeluarkan album berbentuk vinyl," kata Lukman saat jumpa pers virtual ulang tahun ke-8 Band NOAH, Rabu (16/9/2020).

Menurut Lukman, karya lagu yang ada dalam vinyl memiliki kualitas suara yang baik dibandingkan dalam format wav atau mp3.

Ariel menambahkan, format yang layak untuk melelang barang kesayangan adalah karya dalam bentuk piringan hitam (vynil).

Ketika Band NOAH Rayakan Ulang Tahun ke-8 Bermusik, Usia Ariel NOAH Genap 39 Tahun, Apa Kadonya?

Ditawar Raffi Ahmad Rp 100 Juta, Berapa Harga Jadi Album Vinyls Spesial Gold Edition Band NOAH?

Band NOAH bukan yang pertama memberikan donasi ke kru musik.

Ariel berharap album Vinyl Spesial Gold Edition Band NOAH itu bisa dilelang dengan harga tinggi.

"Kami berharap lelang di harga paling besar. Kalaupun tidak suka Band NOAH, tapi mau membantu kru musik dengan membeli vinyl," kata Ariel NOAH.

Personel Band NOAH di Musica Studio, Perdatam, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). NOAH merilis album ketiga mereka berjudul Keterkaitan Keterikatan.
Personel Band NOAH di Musica Studio, Perdatam, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2019). NOAH merilis album ketiga mereka berjudul Keterkaitan Keterikatan. (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

Saat ini album Vinyl Spesial Gold Edition Band NOAH masih bertahan di angka Rp 100 juta yang ditawar Raffi Ahmad.

"Sejauh ini belum ada lagi penawaran fantastis. Baru Raffi Ahmad," ujar Ariel.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved