Breaking News:

Properti

26 September 2020, Hunian Smart Home Magenta Residence di Summarecon Bekasi Rilis, Ini Keunggulannya

Magenta Residence dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari.

dok. Summarecon
Show Unit Magenta Residence Summarecon Bekasi. 

Uang muka atau down payment jelang peluncuran resmi Magenta Residence hanya 15 persen dan dapat dicicil sebanyak15 kali.

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Akhir bulan ini, tepatnya pada Sabtu (26/9/2020) mendatang, PT Summarecon Agung Tbk kembali meluncurkan produk terbaru bertajuk Magenta Residence Summarecon Bekasi, Jawa Barat.

Rencananya, peluncuran resmi hunian yang berada di kawasan The Orchard seluas 30 hektar ini akan dilakukan secara daring mulai pukul 10.00 WIB

Menurut Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur, tahap perdana yang akan dilepas ke pasar hanya sejumlah 64 unit dari total 404 unit.

"Penawaran ini istimewa, jumlahnya terbatas hanya 64 unit dengan rentang harga kompetitif yakni mulai dari Rp 969 juta untuk luas 5x11 ukuran dua kamar tidur hingga Rp 1,5 miliar untuk ukuran 7x11," ujar Albert menjawab pertanyaan Kompas.com, Sabtu (5/9/2020).

Magenta Residence dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan tren digitalisasi yang terjadi di seluruh aspek kehidupan sehari-hari.

Maka, klaster ini dilengkapi fitur teknologi rumah pintar atau smart home untuk memberikan ketenangan dan rasa aman bagi para penghuni.

Fitur teknologi ini berupa triple security system, yakni CCTV 24 jam, sistem keamanan berbasis teknologi face recognition nirsentuh, perangkat aplikasi smart home system, dan panic button yang terintegrasi dengan Pos Keamanan.

Summarecon Agung juga menyediakan jaringan internet serat optik dengan kecepatan tinggi hingga 10 terrabite per second untuk menyeimbangi kebutuhan internet para penghuni.

Selain itu, fasilitas lain untuk menunjang kebutuhan penghuni adalah club house, arena bermain anak, ruang serbaguna, infinity pool, serta communal roof deck.

Summarecon Serpong Tawarkan Klaster Mozart, Hunian Premium dalam Kawasan Symphonia

BERITA POPULER PROPERTI Kota Mandiri Summarecon Bogor | Asera Nishi Bekasi | Fortune Garden Bintaro

Interior fleksibel hunian Magenta Residence Summarecon Bekasi
Interior fleksibel hunian Magenta Residence Summarecon Bekasi (Summarecon Agung)

Tropis modern

Halaman
1234
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved