Breaking News:

Kontes KDI

Silvi Terhenti Langkahnya di Babak Lanjutan Kontes KDI 2020

Silvi kontestan KDI asal Pasuruan, Jawa Timur,harus rela tersingkir di babak10 besar grup 2, yang digelar pada Senin (14/9/2020) malam.

dok mnctv
Silvi 

 WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Silvi kontestan KDI asal Pasuruan, Jawa Timur,harus rela tersingkir di babak10 besar grup 2, yang digelar pada Senin (14/9/2020) malam.

Ia kalah bersaing dengan rekan- rekannya sesama kontestan yaitu, Wahid (Sidoarjo), Cindy (Bone), Reka (Garut), dan Rahman (Bogor).

Persaingan yang begitu sengit sangat terlihat jelas dalam Kontes KDI 2020 yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios, di mana masing-masing perserta berupaya keras menampilkan kemampuan terbaiknya.

Peserta asal Sidoarjo, Wahid membuka acara dengan lagu I Dont Wanna Miss A Thing dan Haruskah Berakhir membuat juri Erie Suzan terkesima.

"Terus terang aku suka banget warna vocal Wahid, suaranya sangat berkarakter”, kata Erie Suzan.

Sementara Silvi (Pasuruan), membawakan lagu Goyang Heboh dan sukses membuat suasna panggung KDI menjadi semarak.

Sedangkan Rahman peserta asal Bogor, membawakan lagu Masih Adakah Cinta dan dilanjutkan dengan penampilan Cindy (Bone) dengan lagu Ilalang dan ditutup oleh penampilan Raka asal Garut yang membawakan lagu pemungkas berjudul, Makan Darah.

Jelang babak penghujung, Denny Darko sebagai duta penjemputan mengumumkan Silvi harus terhenti perjuangannya pada panggung KDI 2020 kali ini.

"Terima kasih semuanya yang telah memberikan dukungan kepada Silvi, dan saya minta maaf tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya", ungkap Slvi.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved