Breaking News:

Kabar Artis

Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik Terhadap Syahrini, Lia Ladysta Diperiksa Polisi Pekan Depan

Lia Ladysta dan EN disebut menyebarkan berita bohong tentang kabar kedekatan Syahrini dengan pengusaha asal Kalimantan yang dipanggil 'Pak Haji'.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Lia Ladysta menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas laporan Syahrini, Rabu (10/6/2020). Lia Ladysta tidak pernah menyangka laporan Syahrini terhadapnya yang dibuat pada Maret 2019 kembali dilanjutkan polisi. Lia Ladysta telah ditetapkan polisi sebagai tersangka kasus tersebut. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya menetapkan pedangdut Lia Ladysta (36) sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini melaporkan Lia Ladysta dan media bernama EN ke Polda Metro Jaya setelah diduga menyebarkan fitnah.

Lia Ladysta dan EN disebutkan menyebarkan berita bohong tentang kabar kedekatan Syahrini dengan pengusaha ternama asal Kalimantan yang dipanggil 'Pak Haji'.

Lia Ladysta yang ditemui beberapa waktu lalu di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Lia Ladysta yang ditemui beberapa waktu lalu di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Dua terlapor, yakni LL dan EN sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di ruang kerjanya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (15/9/2020).

Sebelum menetapkan Lia Ladysta dan EN sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Syahrini, penyidik melakukan gelar perkara.

"EN ini mewawancarai LL dan menanyakan inti permasalahan tersebut, dan kemudian di publish," kata Yusri Yunus.

Lia Ladysta buka suara soal kabar pernikahan Syahrini dan Pak Haji.
Lia Ladysta buka suara soal kabar pernikahan Syahrini dan Pak Haji. (YouTube TransTV)

Tidak menerima tudingan tersebut, Syahrini melaporkan Lia Ladysta dan EN ke Polda Metro Jaya.

Polisi berencana memeriksa Lia Ladysta dan EN pada 22 dan 23 September 2020. "Kami akan periksa kembali status mereka sebagai tersangka," ujar Yusri Yunus.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved