Breaking News:

Bisnis

Hidahasan Luncurkan Hijab dengan Trend Warna Pastel

Hidahasan setiap sebulan sekali selalu meluncurkan produk terbarunya, baik itu yang bermotif maupun yang plain (polosan).

dokpri
Hidahasan 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Berawal dari kesulitannya mencari hijab yang nyaman dan cocok, membuat Hidahasan berpikir untuk membuat hijab sendiri yang unik dan berkualitas dengan menggunakan merk namanya sendiri, Hidahasan.

"Saya memutuskan terjun ke bisnis hijab ini, selain karena terinspirasi saat kesulitan mencari hijab, saya merancang sendiri semua produk hijab yang saya rilis”, kata Hidahasan.

Hijab Hidahasan terbuat dari bahan yang berkualitas, jahitan yang rapi dan bagus, sehingga sangat nyaman sekali bagi para penggunanya, kehadiran Hidahasan di ibukota diharapkan bisa membuat para pengguna hijab semakin punya banyak pilihan dan variasi yang beragam.dan berkualitas.

"Kami mempunyai komitmen untuk mempertahankan kualitas dan kenyamanan pengguna, misalnya dalam memakai bahan produk, kami memperhatikan dengan detail, untuk finishing packaging, sebelum kami jual di pasaran”, terangnya.

Hidahasan juga hadir dengan variasi produk seperti hijab segi empat (square), hijab instan, hijab pasmina, dan prayer set (mukena) dan juga aksesories seperti brooch , pin magnetic untuk di hijab.

Dari segi harga, Hidahasan mematoknya dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 99.000 untuk type daily, sampai dengan Rp 475.000 untuk type syar'i.

Hidahasan setiap sebulan sekali selalu meluncurkan produk terbarunya, baik itu yang bermotif maupun yang plain (polosan).

Di tengah pandemi Covid 19 ini, Hidahasan punya strategi pasar tersendiri dalam menjalankan bisnis hijabnya itu.

Agar produk Hidahasan makin di kenal lebih luas di masyarakat, ia memanfaatkan sosial media seperti Instagram dan Facebook, meski tidak bisa dipungkiri selama pandemi omset penjualan menurun,

"Untuk mengatasi turunnya omset penjualan selama pandemi Covid 19, produk lama yang tidak diproduksi lagi kami sale untuk menutupi penurunan dari minat beli customer", tuturnya.

Di tahun 2020 ini, Hidahasan mengeluarkan motif dengan masih mengikuti trend hijab warna pastel dan pada pertengahan tahun ini mulai beralih ke warna bold.

"Kami berharap ke depannya penjualan bisa kembali berjalan normal, sehingga bisa menampung lebih banyak tenaga penjahit lagi dan bisa memfasilitasi para pemula yang ingin terjun di bisnis ini dengan mempercayakan brand mereka untuk diproduksi di perusahaan kami", harap Hidahasan.

Saat ini, Hidahasan sudah banyak kerjasama dari segi penjualan, untuk Offline pihaknya bekerjasama dengan IFS Outfit di FX Sudirman lantai 4, dan sistem online penjualan via website resmi kami di www.hidahasan.com, serta bekerjasama dengan Ecomerce juga seperti Tokopedia, Shopee, dan blibli.com.

Penulis: M Nur Ichsan Arief
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved