Breaking News:

Liga 1

Temui Banyak Kendala, PT LIB Tunda Pelaksanaan Medical Workshop Tim Liga 1 dan Liga 2

PT LIB menjadwalkan dokter tim beserta perwakilan medical officer tim Liga 1 dan Liga 2 mengikuti pelaksanaan workshop selama Senin dan Selasa ini.

Tribunnews/Abdul Majid
Direktur Utama PT LIB, Hadian Lukita dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno saat diwawancarai setelah bertemu dengan Satgas Antimafia Bola di Polda Metro Jaya, Jumat (4/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, memutuskan menunda penyelengaraan medical workshop yang akan diikuti perwakilan tim Liga 1 dan Liga 2.

Sejatinya, kegiatan medical workshop akan dilaksanakan di Hotel Grand Mercure, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

PT LIB menjadwalkan dokter tim beserta perwakilan medical officer tim Liga 1 dan Liga 2 mengikuti pelaksanaan workshop selama dua hari yakni Senin (14/9/2020) dan Selasa (15/9/2020).

Namun, karena berbagai kendala yang terjadi sebelum kegiatan itu membuat PT LIB memutuskan menunda pelaksanaan medical workshop.

Laga Lanjutan Liga 1 Kian Dekat, Pelatih Persebaya Aji Santoso Coba Skema Set Piece

Alasan utama penundaan kegiatan medical workshop lantaran sebagian besar pemateri dalam kegiatan tersebut berdomisili di wilayah Jabodetabek.

Adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta membuat para pemateri sulit untuk berangkat ke Yogyakarta dalam waktu dekat.

Padahal, sejak pekan lalu PT LIB sudah mematangkan acara tersebut agar bisa berlangsung dengan baik.

Hal lain yang menjadi kendala yaitu sebagian besar para peserta yang berada di luar daerah kesulitan untuk datang ke Yogyakarta.

Liga 1 dan Liga 2 Segera Bergulir, PT LIB Panggil 107 Peserta Ikuti Medical Workshop

Kondisi tersebut disebabkan karena keterbatasan alat transportasi menuju ke tempat pelaksanaan kegiatan medical workshop.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved