Breaking News:

Liga 1

Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, Genjot Fisik Pemainnya

Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, terus menggenjot fisik dan taktik timnya jelang dihelatnya Liga 1 2020 pada 1 Oktober nanti.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko di Stadion Pakansari 

Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, terus menggenjot fisik dan taktik timnya jelang dihelatnya Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Igor menjelaskan bahwa saat ini anak asuhnya telah menjalankan persiapan tahap demi tahap dalam program latihan yang dimulai sejak 6 Juli lalu.

"Kami akan memanfaatkan bulan terakhir ini dimasa persiapan secara maksimal. Pemain terus menunjukkan progres yang baik dan harus memerbaiki yang dirasa menjadi kekurangan," kata Igor kepada TribunnewsBogor.com, Senin (14/09/2020).

Mantan pelatih Timnas Belarusia itu mengaku bahwa sebenarnya timnya membutuhkan banyak pertandingan persahabatan untuk mengukur kekuatan tim selama menjalani masa persiapan.

"Sebenarnya, saya ingin ada pertandingan uji coba di setiap akhir pekan. Tetapi, problem-nya di sini adalah kita sulit untuk mencari lawan uji coba," ujar Igor.

"Apalagi, kita harus maklum dengan kondisi pandemi virus corona (Covid-19) seperti sekarang ini. Wabah Covid-19 menjadi kendala bagi kami yang ingin memerbanyak laga uji coba sebelum tampil di Liga 1 2020," terang Igor.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu tercatat baru satu kali menjalani pertandingan persahabatan selama dua bulan menjalani latihan.

Abduh Lestaluhu dkk baru melakoni laga uji coba menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (05/09/2020).

Di laga itu, Tira menahan imbang Persib dengan skor 2-2 dan 0-0 selama 2x90 menit.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved