Film

Lihat Akting Bio One dan Beby Tshabina di Film Rentang Kisah, Shot Setiap Adegannya Begitu Indah

Sama seperti cerita dalam novelnya, film Rentang Kisah juga menampilkan berbagai cerita berdasarkan pengalaman Gita Savitri selama menetap di Jerman.

Dokumentasi Falcon Pictures
Bio One dan Beby Tshabina beradu akting di film Rentang Kisah yang sudah ditayangkan di platform digital Disney+ Hotstar pada September 2020 ini. Bio One memainkan peran Paul, sedangkan Beby Tshabina berperan sebagai Gita Savitri, penulis Novel Rentang Kisah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Rentang Kisah yang diangkat dari novel berjudul sama karya Gita Savitri sudah dapat disaksikan melalui platform digital Disney+ Hotstar.

Sama seperti cerita dalam novelnya, film Rentang Kisah juga menampilkan berbagai cerita berdasarkan pengalaman Gita Savitri selama menetap di Jerman.

Gita Savitri adalah mahasiswi jurusan Kimia Murni di Universitas Berlin, Jerman.

Beby Tshabina beradu akting di film Rentang Kisah yang sudah ditayangkan di platform digital Disney+ Hotstar pada September 2020 ini. Beby Tshabina berperan sebagai Gita Savitri, penulis Novel Rentang Kisah.
Beby Tshabina beradu akting di film Rentang Kisah yang sudah ditayangkan di platform digital Disney+ Hotstar pada September 2020 ini. Beby Tshabina berperan sebagai Gita Savitri, penulis Novel Rentang Kisah. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Sejak medio 2010, Gita Savitri memutuskan menetap di Berlin untuk menempuh pendidikan sarjana dan hingga kini masih merasa nyaman tinggal disana.

Di film Rentang Kisah, Gita Savitri dimainkan apik Beby Tshabina. Sementara karakter Paul diperankan Bio One.

Jika Anda melihat film Rentang Kisah di platform digital, cerita dalam film garapan sutradara Danial Rifky itu menarik dan memanjakan mata.

Selektif Memilih Peran Dalam Film, Ini Alasan Bio One Mau Memainkan Karakter Paul di Rentang Kisah

Berawal Syuting Film Rentang Kisah, Bio One dan Beby Tshabina Kini Sehati dan Saling Jatuh Cinta

Apalagi syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman medio 2019.

Bayangan akan keindahan kota-kota besar di Eropa, terutama Jerman, terlihat nyata di film Rentang Kisah.

Secara visual, gambar-gambar dalam film Rentang Kisah sangat memanjakan mata.

Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplardan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia.
Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplardan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Shot setiap adegannya, terutama di Jerman, begitu indah dan memesona. Ditambah akting para bintangnya yang tidak kalah cakepnya.

Kisah Gita Savitri di film Rentang Kisah tidak jauh dari cerita film tentang anak Indonesia yang kuliah di luar negeri.

Bagi yang pernah belajar dan kuliah di luar Indonesia tentu merasakan kisah Gita Savitri di film Rentang Kisah.

Bio One dan Beby Tshabina Main Peran Utama Film Rentang Kisah, Ini Tanggapan Gita Savitri dan Paul

Memainkan Peran Gita Savitri di Film Rentang Kisah, Alasan Utama Beby Tshabina Bukan Karena Bio One

Bagaimana perjuangan mereka ketika harus beradaptasi di tempat baru yang bukan negaranya sendiri. Belum lagi jika kiriman uang dari orang tua belum diterima.

Terasa pula ketika harus menahan kerinduan untuk bertemu orang-orang terdekatnya. Rasanya sudah pasti sedih.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved