Breaking News:

Bursa Tranfer

Kylian Mbappe Incar Transfer Sensasional ke Inggris atau Spanyol, Ingin Tinggalkan PSG Musim Depan

Megabintang sepak bola dunia Kylian Mbappe mengatakan kepada Paris Saint-Germain bahwa ia ingin meninggalkan klub pada akhir musim 2020/21.

Reuters/JASON CAIRNDUFF
Striker Paris St Germain Kylian Mbappe saat merayakan gol kedua saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (12/2/2019). Mbappe disebut-sebut ingin pindah kklub ke Inggris atau Spanyol. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tampaknya para megabintang sepak bola dunia tengah dilanda hasrat untuk pindah klub tempat mereka bernaung dengan berbagai alasan.

Sebelumnya santer diberitakan, megabintang asal Argentina, Lionel Messi, disebut-sebut ingin hengkang dari Barcelona, namun akhirnya "terpaksa" gigit jari karena masih terikat kontrak.

Belakangan megabintang Kylian Mbappe mengatakan kepada Paris Saint-Germain bahwa ia ingin meninggalkan klub pada akhir musim 2020/21, menurut sejumlah laporan yang dikutip Sportbible pada Senin (14/9/2020).

Video: Mantan Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl Meninggal Dunia

Pemain asal Perancis berusia 21 tahun tersebut ingin keluar dari Parc des Princes saat ia mengincar transfer sensasional ke Inggris atau Spanyol, menurut The Times.

Laporan itu juga mengklaim juara bahwa juara Liga Premier Inggris Liverpool, dan Manchester United menjadi klub idaman sang pemain.

 Bersinar di Barcelona Ansu Fati Tampil Memukau di Timnas Spanyol, Ini Kata Sergio Ramos

Klub Spanyol Real Madrid diketahui sudah lama mengincar juara Piala Dunia tersebut.

Mbappe menandatangani kontrak lima tahun di PSG pada 2018, ia teken kontrak senilai 165 juta poundsterling (sekitar Rp3,16 triliun) dari AS Monaco.

Namun, ia dikabarkan sudah ingin mencari tantangan baru di bursa transfer musim panas mendatangan.

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved