Breaking News:

Liga Prancis

Pelatih PSG Lega Melihat Neymar Sudah Sembuh dari Covid-19

Neymar telah menyatakan dirinya "sangat bahagia" setelah dites negatif untuk Covid-19 dan kembali berlatih di Paris Saint-Germain.

psg.fr
Neymar dan ylian Mbappe dalam latihan PSG, Rabu (17/7) 

WARTAKOTALIVE.COM, PRANCIS - Neymar telah menyatakan dirinya "sangat bahagia" setelah dites negatif untuk Covid-19 dan kembali berlatih di Paris Saint-Germain.

Penyerang internasional Brasil itu adalah salah satu dari beberapa pemain di Parc des Princes yang mengidap penyakit itu.

Dia menjadi bagian dari pesta yang melakukan perjalanan pasca musim ke Ibiza.

Wabah virus Corona dilaporkan di Pulau Balearic, dengan Neymar di antara mereka yang mempertanyakan mengapa jeda seperti itu terjadi.

PSG mendapati diri mereka harus secara teratur mengumumkan hasil tes positif, dengan Goal mengonfirmasi bahwa Angel Di Maria, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Keylor Navas dan Marquinhos juga diturunkan.

Neymar menjadi pemain termahal saat ini dan hanya Messi yang bisa mengalahkan harga transfernya
Neymar menjadi pemain termahal saat ini dan hanya Messi yang bisa mengalahkan harga transfernya (twitter/@neymarjr)

Semua yang berkepentingan harus menjalani periode isolasi diri.

Neymar telah menyelesaikannya, dengan orang Amerika Selatan itu berbagi berita dengan jutaan pengikutnya di media sosial.

"Saya kembali ke pelatihan, sangat senang #CORONAOUT"

Neymar sekarang bebas untuk fokus pada sepak bolanya sekali lagi.

PSG mengalami akhir yang mengecewakan untuk kampanye mereka pada 2019-20, dengan kesuksesan domestik diikuti oleh patah hati.

Pasukan Thomas Tuchel terhuyung-huyung di final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, setelah mencapai acara penting itu untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Tujuan mereka yang berada di ibu kota Prancis adalah untuk kembali ke tahap itu secepat mungkin dan Neymar akan bertahan untuk membantu perjuangan itu pada 2020-2021.

Neymar dan pacarnya Natalia Barulich
Neymar dan pacarnya Natalia Barulich (AS english.com)

Meski menghadapi spekulasi reguler mengenai masa depannya, dengan pembicaraan transfer tidak pernah jauh, pemain berusia 28 tahun itu mengatakan kepada PSG Le Mag tentang rencananya: “Saya akan bertahan di PSG musim depan.

Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved