Breaking News:

Liga Italia

Merasa Dirugikan Torino Menolak Tawaran Selangit Tottenham Hotspur untuk Merekrut Andrea Belotti

Manajemen Torino menolak tawaran Tottenham Hotspur untuk merekrut Andrea Belotti, meski diimingi dengan harga tebusan yang tinggi.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Vivaticket
Logo Torino FC 

WARTAKOTALIVE.COM, ITALIA - Manajemen Torino menolak tawaran Tottenham Hotspur untuk merekrut Andrea Belotti, meski diimingi dengan harga tebusan yang tinggi. Sebab, klub berjulukan La Granata itu merasa dirugikan.

Spurs ternyata menawar pemain berusia 26 tahun ini dengan status pinjaman, dan opsi untuk membeli dengan total 50 juta euro (Rp 880 miliar), tetapi Torino menolaknya.

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, tawaran itu ditolak karena Granata hanya akan membiarkan sang pemain pindah secara permanen.

Jika itu adalah pinjaman dengan kewajiban untuk membeli, maka itu mungkin dipertimbangkan.

Pemain internasional Italia itu memiliki klausul rilis dalam kontraknya senilai 100 juta euro (Rp 1,76 triliun) yang hanya berlaku untuk klub di luar Italia dan kesepakatan yang berlaku hingga Juni 2022.

Giorgio Chiellini diduga memukul Andrea Belotti
Giorgio Chiellini diduga memukul Andrea Belotti (football-italia.ne)

Il Gallo telah memainkan 192 pertandingan kompetitif untuk Toro, mencetak 92 gol dan memberikan 19 assist.

Dia juga memiliki sembilan gol dalam 28 caps bersama Timnas Italia, dan menantang pemenang Sepatu Emas Eropa Ciro Immobile untuk tempat start di Euro 2020.

Selain Belotti, Tottenham juga mendekati Napoli untuk mendapatkan Arkadiusz Milik.

Menurut laporan dari Tuttosport, Belotti juga menjadi alternatif utama Inter Milan di bursa transfer musim panas, jika Lautaro Martinez benar-benar akan  pergi dari Inter menuju Barcelona.

Antonio Conte menyukai Belotti karena pemain kelahiran 20 Desember 1993 tersebut dinilai mempunyai semangat dan tipe pekerja keras, karakter ini yang sangat diinginkan Conte.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved