Breaking News:

Sport

Medical Workshop untuk Kontestan Liga 1 dan Liga 2, Pastikan Protokol Kesehatan Diterapkan

Operator kompetisi sepakbola Indonesia PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan waktu pelaksanaan medical workshop 2020.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Intan Ungaling Dian
Tribun Jogja
Sudjarno, Direktur Operasional PT LIB 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Operator kompetisi sepakbola Indonesia PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menetapkan waktu pelaksanaan medical workshop 2020.

Medical workshop itu akan diikuti tim kontestan Liga 1 2020 dan Liga 2 2020.

Rencananya, pelaksanaan medical workshop 2020 akan berlangsung di Hotel Grand Mercure, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

PT LIB menjadwalkan tim dokter tim beserta perwakilan medical officer tim Liga 1 dan Liga 2 mengikuti pelaksanaan pelatihan tersebut selama dua hari, Senin-Selasa (14-15/9/2020).

Kegiatan medical workshop akan digunakan PSSI dan PT LIB untuk melakukan sosialisasi protokoler kesehatan selama berlangsungnya kompetisi sepakbola Indonesia.

18 Klub Liga 1 Diminta Gunakan Bus, Dirut PT LIB Ungkap Alasan Tidak Gunakan Pesawat

PT LIB Ramaikan Liga 1 2020 Menggunakan Artifisial

Selain itu, PT LIB akan menyamakan persepsi dan mengedukasi tim peserta terkait tindakan yang harus dilakukan saat ada yang terkena virus corona atau Covid-19.

Semuanya akan dijelaskan secara detail oleh PT LIB kepada seluruh perwakilan tim Liga 1 dan Liga 2 yang mengikuti kegiatan tersebut.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengatakan,  sudah mengundang dan meminta tim kontestan Liga 1 dan Liga 2 mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Para peserta yang akan turut andil dalam kegiatan medical workshop tersebut berjumlah 107 peserta.

"Medical Workshop nanti rencananya akan diikuti 107 peserta dari dokter tim dan medical officer klub Liga 1 maupun Liga 2," kata Sudjarno dalam jumpa pers.

PT LIB Yakin Klub Liga 1 Tak Ada yang Mundur di Tengah Kompetisi

PT LIB Jelaskan Alasan Peserta Liga 1 2020 Tak Naik Pesawat saat Bertandang ke Kandang Lawan

Selain diikuti tim dokter masing-masing klub, rencananya acara medical workshop akan diikuti oleh perangkat pertandingan.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved