Film

Selektif Memilih Peran Dalam Film, Ini Alasan Bio One Mau Memainkan Karakter Paul di 'Rentang Kisah'

Bio One dan Beby Tshabina adalah dua bintang utama film Rentang Kisah yang digarap sutradara Danial Rifky dan Falcon Pictures.

Warta Kota/Alex Suban
Pemain film Juan Bione Subiantoro atau lebih dikenal Bio One di Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (10/12/2019), saat mempromosikan filmnya Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Saat ini Bio One mengenalkan film terbarunya berjudul Rentang Kisah yang mulai diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai aktor muda, Bio One tidak asal menerima peran yang ditawarkan kepadanya.

Bio One termasuk selektif memainkan peran dalam film layar lebar.

Setahun lalu misalnya, Bio One menerima tawaran dari rumah produksi Falcon Pictures untuk bermain film Rentang Kisah.

Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplar dan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia.
Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplar dan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Ada banyak pertimbangan sebelum Bio One menerima ajakan tersebut.

Salah satunya bukan karena Beby Tshabina menjadi lawan mainnya di film Rentang Kisah. Saat ini Beby Tshabina adalah kekasih Bio One.

Begitu sebaliknya, Beby Tshabina juga tidak menerima ajakan bermain film Rentang Kisah karena ada Bio One.

Berawal Syuting Film Rentang Kisah, Bio One dan Beby Tshabina Kini Sehati dan Saling Jatuh Cinta

Film Rentang Kisah Tayang Perdana di Disney+ Hotstar Hari Ini, Beby Tshabina: Ini Jalan yang Terbaik

Bio One dan Beby Tshabina adalah dua bintang utama film Rentang Kisah yang digarap sutradara Danial Rifky dan Falcon Pictures.

Film Rentang Kisah mulai ditayangkan melalui platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020) ini.

Beby Tshabina mengatakan, sebelum Danial Rifky memilih Bio One memainkan peran Paul, ada bintang film lain yang sedang di casting untuk memainkan peran Paul.

Bio One dan Beby Tshabina disela mengenalkan original soundtrack film Rentang Kisah berjudul Seandainya, Kamis (10/9/2020). Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar mulai Jumat (11/9/2020).
Bio One dan Beby Tshabina disela mengenalkan original soundtrack film Rentang Kisah berjudul Seandainya, Kamis (10/9/2020). Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar mulai Jumat (11/9/2020). (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Waktu itu bukan Bio One yang menjadi Paul, tapi ada pemain lain," kata Beby Tshabina berbincang virtual, Kamis (10/9/2020).

"Jadi aku main film Rentang Kisah bukan karena dia (Bio One)," lanjut Beby Tshabina yang kini menjadi kekasih Bio One itu.

Di film Rentang Kisah, Beby Tshabina memainkan peran Gita Savitri yang sekarang telah menjadi istri Paul. Paul dan Gita Savitri sekarang menetap di Hamburg, Jerman.

Bio One dan Beby Tshabina Main Peran Utama Film Rentang Kisah, Ini Tanggapan Gita Savitri dan Paul

Memainkan Peran Gita Savitri di Film Rentang Kisah, Alasan Utama Beby Tshabina Bukan Karena Bio One

Cerita film Rentang Kisah diangkat dari novel laris Gita Savitri yang berjudul sama.

Sementara Bio One menerima tawaran peran Paul karena pernah bermain film yang juga disutradarai Danial Rifky.

"Aku pernah kerja bareng Mas Danial di film sebelumnya. Jadi aku sudah tahu cara kerjanya," ujar Bio One yang termasuk selektif memilih peran dalam film ini.

Gita Savitri dan Paul bersama Bio One dan Beby Tshabina ketika bertemu disela syuting film Rentang Kisah pada 2019. Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020).
Gita Savitri dan Paul bersama Bio One dan Beby Tshabina ketika bertemu disela syuting film Rentang Kisah pada 2019. Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020). (Instagram @gitasav)

Begitu diminta memainkan peran Paul, Bio One senang. "Dipercaya lagi untuk memainkan karakter sama Mas Danial itu merasa diberikan tanggung-jawab besar," ujar Bio One.

Bio One kemudian tinggal memaksimalkan perannya sebagai Paul sesuai skenario dan arahan Danial Rifky hingga menyamakan dengan cerita dalam novel Rentang Kisah.

"Aku tinggal ambil range yang berbeda saja. Apalagi peran di film Rentang Kisah ini lebih hangat dan kekeluargaan," kata Bio One.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved