Breaking News:

Paris Saint Germain Dipermalukan Lens 0-1, Tim yang Baru Saja Dipromosikan

Paris Saint-Germain memulai musim mereka dengan cara yang paling buruk pada hari Kamis (10/9/2020) ketika tim mereka yang kekurangan tenaga dan kalah

Denis Charlet/AFP
Gol kemenangan Ignatius Ganago adalah yang pertama untuk klub barunya, lens 

WARTAKOTALIVE.COM - Paris Saint-Germain memulai musim mereka dengan cara yang paling buruk pada hari Kamis (10/9/2020) ketika tim mereka yang kekurangan tenaga dan kalah 1-0 dari Lens yang baru dipromosikan.

Pertandingan perdana Lens vs PSG yang telah berlangsung di Stade Bollaert-Delelis, Jumat (11/9/2020) dini hari WIB berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim promosi, Lens.

PSG memasuki pertandingan pertama mereka di musim baru domestik dengan tujuh pemain bintang mereka absen setelah dinyatakan positif terkena virus corona, termasuk Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar Optimistis PSG Cetak Sejarah di Liga Champions, Ini Alasannya

Mereka memulai pertandingan dengan kiper pilihan ketiga mereka Marcin Bulka dan pemain berusia 20 tahun itulah yang memberi Lens kemenangan dengan kesalahan besar 11 menit setelah jeda.

Posisi Paris St-Germain yang terkuras memulai kampanye Ligue 1 mereka dengan kekalahan mengejutkan melawan Lens yang baru dipromosikan.

Kylian Mbappe Dinyatakan Positif Covid-19 Saat bermain dengan Timnas Prancis

Pertandingan itu diragukan setelah finalis Liga Champions PSG memiliki tujuh pemain, termasuk striker Kylian Mbappe, dinyatakan positif terkena virus corona.

Dikutip dari BBC.com, Lens mengambil keuntungan penuh saat mereka kembali ke papan atas ketika Ignatius Ganago menghukum kesalahan kiper Marcin Bulka untuk menjaringkan gol kemenangan.

Pertandingan itu dimainkan di depan 5.000 pendukung di Lens 'Stade Bollaert-Delelis.

PSG telah memenangkan tujuh dari delapan gelar liga teratas termasuk musim lalu ketika kampanye diakhiri lebih awal karena pandemi virus corona.

Jelang Duel Leipzig vs Paris Saint-Germain, Ujian Mental Pemain Muda Leipzig

Sisi Thomas Tuchel menyelesaikan 12 poin di puncak klasemen.

Halaman
12
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved