Breaking News:

Berita Tangerang

Hadapai Musim Kemarau, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Resmikan Gudang Ketahanan Pangan

Zaki juga mengatakan, mudah-mudahan kedua PT ini dapat terus berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Dodi Hasanuddin
Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, meresmikan Gudang Ketahanan Pangan 

WARTAKOTALIVE.COM, TELUKNAGA - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar meresmikan gudang ketahanan pangan di wilayah bagian utara Tangerang. Peresmian ini dilaksanakan di Kampung Melayu Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (11/9/2020)

"Kegiatan ketahanan pangan ini hasil dari kerja sama Pemerintah Daerah melalui PT. Mitra Kerta Raharja bersama PT. Mega Pangan Mandiri," ujar Zaki.

Zaki juga mengatakan, mudah-mudahan kedua PT ini dapat terus berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

Lanjutnya, Kabupaten Tangerang sendiri memiliki luas wilayah 959,6 km2 dengan jumlah penduduk 4 juta jiwa tersebar di 29 wilayah Kecamatan.

Memiliki banyak potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang masih ada dan bisa dikembangkan.

"Dengan adanya Gudang Ketahanan Pangan ini bisa menyimpan ketersediaan pangan dalam menghadapi musim Kemarau di wilayah utara," ucapnya.

LTC Glodok Dipastikan Tetap Beroperasi Saat PSBB Total, tapi 50 Persen Toko Tutup

Ketika Atta Halilintar Salah Tingkat Akibat Aurel Hermansyah Terlalu Romantis

Direktur PT. Mitra Kerta Raharja Akip Samsudin menambahkan kegiatan ini merupakan terobosan yang bagus dalam mempertahankan ketahanan pangan di kabupaten tangerang

Ia menjelaskan gedung ini memiliki luas 2.000 meter dapat menampung 500 ton beras untuk disimpan

"Semoga dengan diresmikannya Gudang Ketahanan Pangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di wilayah utara," katanya. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved