Kabar Artis

Berawal Syuting Film 'Rentang Kisah', Bio One dan Beby Tshabina Kini Sehati dan Saling Jatuh Cinta

Meski bukan kali pertama bermain film bareng, namun baru di film Rentang Kisah ini Bio One banyak memainkan adegan bersama Beby Tshabina.

Dokumentasi Falcon Pictures
Bio One dan Beby Tshabina disela mengenalkan original soundtrack film Rentang Kisah berjudul Seandainya, Kamis (10/9/2020). Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar mulai Jumat (11/9/2020) ini. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bio One senang bisa beradu akting bersama Beby Tshabina di film Rentang Kisah.

Meski bukan kali pertama bermain film bareng, namun baru di film Rentang Kisah ini Bio One banyak memainkan adegan bersama Beby Tshabina.

Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar mulai Jumat (11/9/2020) ini.

Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplardan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia.
Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplardan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia. (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Rasanya sangat menyenangkan bisa main film bareng karena sebelumnya pernah syuting bersama tapi jarang satu scene," kata Bio One saat berbincang bersama Beby Tshabina, Kamis (10/9/2020).

Di film yang diangkat dari novel karya Gita Savitri Devi berjudul Rentang Kisah itu Bio One memainkan peran sebagai Paul dan Beby Tshabina sebagai Gita Savitri.

Sejak sering bertemu mulai menyiapkan penggarapan film Rentang Kisah hingga proses produksi film dilakukan hingga Jerman, Bio One dan Beby Tshabina terus bersama.

Film Rentang Kisah Tayang Perdana di Disney+ Hotstar Hari Ini, Beby Tshabina: Ini Jalan yang Terbaik

Bio One dan Beby Tshabina Main Peran Utama Film Rentang Kisah, Ini Tanggapan Gita Savitri dan Paul

Film Rentang Kisah diproduksi sutradara Danial Rifky bersama rumah produksi Falcon Pictures medio 2019.

Kebersamaan yang setiap hari terjalin itu membuat Bio One dan Beby Tshabina akhirnya saling jatuh cinta. Kemesraan mereka terus terjalin hingga sekarang.

Lantaran sudah saling dekat, Bio One dan Beby Tshabina sama-sama tidak kesulitan saat membangun chemistry selama syuting film Rentang Kisah dilakukan.

Beby Tsabina dan Bio One ditemui saat soft launching OTT KlikFilm di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Rabu (22/1/2020).
Beby Tsabina dan Bio One ditemui saat soft launching OTT KlikFilm di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Rabu (22/1/2020). (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

"Kami sering ketemu dan bareng terus. Membangun chemistry sama Beby itu nggak susah. Dia sangat profesional dan menyenangkan," ujar Bio One.

Beby Tshabina bersyukur diberikan waktu cukup lama untuk menjalani proses reading selama lebih dari satu bulan untuk menyatukan karakter dalam film.

"Aku juga banyak dibantu acting coach dan Pak Danial (Rifky) untuk mendalami karakter Kak Gita Savitri," ujar Beby Tshabina.

Memainkan Peran Gita Savitri di Film Rentang Kisah, Alasan Utama Beby Tshabina Bukan Karena Bio One

Film Rentang Kisah Diputar Mulai Jumat Besok, Ini Cerita Bio One dan Beby Tshabina Selama Syuting

Gita Savitri senang melihat akting Beby Tshabina yang memerankan karakternya di film Rentang Kisah. Begitu juga Paul yang kagum pada akting Bio One yang memainkan dirinya.

"Kami harap banyak yang nonton film Rentang Kisah hingga mengalahkan jumlah pembaca novel yang saya tuliskan," kata Gita Savitri yang kini menetap di Hamburg, Jerman, bersama Paul.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved