Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Kasus Covid-19 Meningkat, Polisi Bagikan 3.000 Masker di Area Bandara Soetta

"Kegiatan dilaksanakan dengan pembagian 3.000 masker kepada perawakilan yang bekerja di bandara," ujar Adi saat ditemui Warta Kota

Istimewa
Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra 

WARTAKOTALIVE.COM, BANDARA - Angka kasus Covid-19 di DKI Jakarta dan Tangerang Raya mengalami peningkatan signifikan. Polisi pun membagikan ribuan masker di area publik seperti Bandara Soekarno Hatta.

Seperti di ketahui keberadaan Bandara Soetta berdekatan dengan wilayah Tangerang Raya dan DKI Jakarta. Pantauan Warta Kota di lokasi, sejumlah jajaran Polresta Bandara Soetta membagikan sejumlah masker ini.

Titik awal di mulai di Mapolresta Bandara Soetta yang lokasinya berada di lingkungan area perkantoran Bandara. Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Adi Ferdian memimpin langsung proses acara ini.

"Kegiatan dilaksanakan dengan pembagian 3.000 masker kepada perawakilan yang bekerja di bandara," ujar Adi saat ditemui Warta Kota di Mapolresta Bandara Soetta, Kamis (10/9/2020).

Perwakilan tersebut di antaranya petugas maskapai, cleaning service, porter, avsec dan lainnya. Ada pula pegawai dari Bea Cukai, Imigrasi, Karantina serta Angkasa Pura II.

"Ini kegiatan Bandara Soekarno Hatta Bermasker," ucapnya.

Adi menyebut tujuan dari kegiatan ini untuk mengampanyekan dan upaya glorifikasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan anjuran untuk mencuci tangan dan senantiasa menjaga jarak.

"Selain itu para kami juga memberikan masker kepada para pengguna jasa bandara," kata Adi.

Iring - iringan mobil polisi pun berkeliling di kawasan Bandara Soetta. Dengan membagikan masker kepara para penumpang di Terminal. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved