Breaking News:

PSBB DKI Jakarta

Protes PSBB, Nikita Mirzani Minta Anies Baswedan Salat Tajahud: Siapa Tahu Dikasih Jalan sama Allah

Nikita Mirzani juga bertanya kenapa hanya di Jakarta saja yang menerapkan PSBB untuk melakukan pencegahan corona, sementara daerah lain tidak.

Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota
Nikita Mirzani 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Aktris Nikita Mirzani turut memberikan protes atas keputusan Anies Baswedan untuk memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kali ini, Anies akan menerapkan PSBB total dengan melakukan pengawasan ketat.

Nikita Mirzani, dalam insta-story, mengaku sebagai warga DKI Jakarta yang tidak memilih Anies Baswedan.

Namun, ia protes terhadap kebijakan Anies tersebut. Menurutnya, akan banyak warga yang dirugikan terkait kebijakan tersebut.

"Assalamualaikum, dear pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani, KTP saya Jakarta tapi alhamdulillah saya nggak pilih bapak. Boleh dong saya di sini menyampaikan suara sebagai masyarakat yang tinggal di Jakarta,” tulis Nikita Mirzani.

PSBB Diberlakukan Kembali, Uut Permatasari beri Dukungan, Begini Alasannya

Sempat Bantu Nella Kharisma Tampil di Televisi, Kini Inul Daratista Justru Dapat Balasan Menyedihkan

"Mungkin untuk Bapak, saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan masalah besar. Tapi, gimana nasib mereka yang setiap bulan gajinya gak cukup buat bayar kontrakan? Sekolah anak & beli makan di tambah beli kuota buat belajar," tulisnya melanjutkan.

Nikita pun memunculkan pertanyaan lugu, kenapa hanya di Jakarta saja yang menerapkan PSBB untuk melakukan pencegahan corona, sementara daerah lain tidak.

“Kenapa cuma di Jakarta aja pak yang ada PSBB lagi? Kenapa (daerah) yang lain nggak? Akan ada PHK lagi kah? Sekolah virtual itu aja udah bikin saya gilda. Kasihan pak, warga yang sudah memilih bapak. Mudah-mudahan ini baru wacana,” tutur Nikita.

Pembayaran dari Jiwasraya Masih Suram, Callista Wijaya dan Korban Lainnya akan Geruduk Kantor Setneg

Sempat Bantu Nella Kharisma Tampil di Televisi, Kini Inul Daratista Justru Dapat Balasan Menyedihkan

"Tgl 14 msh ada beberapa hari. Coba deh pak solat tahajud atau istiqoro dl. Siapa tau di kasih jalan sama Allah SWT," tambah Nikita.

Uut Permatasari dukung PSBB

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved