Film

Film 'Rentang Kisah' Diputar Mulai Jumat Besok, Ini Cerita Bio One dan Beby Tshabina Selama Syuting

Meski bukan kali pertama main film bareng, baru di film Rentang Kisah ini Bio One banyak memainkan adegan bersama Beby Tshabina.

Dokumentasi Falcon Pictures
Bio One dan Beby Tshabina disela mengenalkan original soundtrack film Rentang Kisah berjudul Seandainya, Kamis (10/9/2020). Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar mulai Jumat (11/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bio One senang bisa beradu akting bersama Beby Tshabina di film Rentang Kisah.

Meski bukan kali pertama main film bareng, baru di film Rentang Kisah ini Bio One banyak memainkan adegan bersama Beby Tshabina.

Film Rentang Kisah akan diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar mulai Jumat (11/9/2020).

Gita Savitri dan Paul bersama Bio One dan Beby Tshabina ketika bertemu disela syuting film Rentang Kisah pada 2019. Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020).
Gita Savitri dan Paul bersama Bio One dan Beby Tshabina ketika bertemu disela syuting film Rentang Kisah pada 2019. Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020). (Instagram @gitasav)

Sejak sering bertemu mulai menyiapkan penggarapan film Rentang Kisah hingga proses produksi film dilakukan hingga Jerman, Bio One dan Beby Tshabina terus bersama.

Film Rentang Kisah diproduksi sutradara Danial Rifky bersama rumah produksi Falcon Pictures medio 2019.

Kebersamaan yang setiap hari terjalin itu membuat Bio One dan Beby Tshabina akhirnya saling jatuh cinta. Kemesraan mereka terus terjalin hingga sekarang.

Disney+ Hotstar Putar Film Rentang Kisah Mulai Jumat Esok, Beby Tshabina: Semoga Banyak yang Nonton

Film Rentang Kisah Segera Diputar di Disney+ Hotstar, Gita Savitri dan Paul Ciptakan Lagu Seandainya

"Rasanya sangat menyenangkan bisa main film bareng karena sebelumnya pernah syuting bersama tapi jarang satu scene," kata Bio One saat berbincang bersama Beby Tshabina, Kamis (10/9/2020).

Lantaran sudah saling dekat, Bio One dan Beby Tshabina sama-sama tidak kesulitan saat membangun chemistry selama syuting film Rentang Kisah dilakukan.

"Kami sering ketemu dan bareng terus. Membangun chemistry sama Beby itu nggak susah. Dia sangat profesional dan menyenangkan," ujar Bio One.

Gita Savitri dan Paul bersama Bio One dan Beby Tshabina ketika berbincang virtual mengenalkan lagu Seandainya yang menjadi soundtrack film Rentang Kisah, Kamis (10/9/2020). Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020).
Gita Savitri dan Paul bersama Bio One dan Beby Tshabina ketika berbincang virtual mengenalkan lagu Seandainya yang menjadi soundtrack film Rentang Kisah, Kamis (10/9/2020). Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Beby Tshabina bersyukur ada waktu lama untuk menjalani proses reading lebih dari satu bulan untuk menyatukan karakter dalam film.

"Aku juga banyak dibantu acting coach dan Pak Danial (Rifky) untuk mendalami karakter Kak Gita Savitri," ujar Beby Tshabina.

Dibintangi Bio One dan Beby Tsabina, Film Rentang Kisah Diputar Perdana Disney+ Hotstar Mulai Besok

Digarap Falcon Pictures, Film Rentang Kisah Dijadwalkan Diputar di Disney+ Hotstar 11 September 2020

Di film yang diangkat dari novel karya Gita Savitri Devi itu Bio One memainkan peran sebagai Paul dan Beby Tshabina sebagai Gita Savitri.

Cerita film Rentang Kisah diangkat dari novel laris tulisan Gita Savitri yang berjudul sama.

Tidak hanya menuliskan cerita film, Gita Savitri dan Paul, suaminya, juga menuliskan dan menyanyikan lagu Seandainya yang menjadi soundtrack film Rentang Kisah.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved