Film

Disney+ Hotstar Putar Film Rentang Kisah Mulai Jumat Esok, Beby Tshabina: Semoga Banyak yang Nonton

Beby Tshabina dan Bio One, lawan mainnya di film garapan Falcon Pictures sekaligus kekasihnya, hanya berharap, banyak orang nonton Rentang Kisah.

Instagram @gitasav
Gita Savitri dan Paul bersama Bio One dan Beby Tshabina ketika bertemu disela syuting film Rentang Kisah pada 2019. Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bio One dan Beby Tshabina tidak sabar menantikan film terbaru mereka berjudul Rentang Kisah diputar didepan pencinta film Indonesia.

Film Rentang Kisah akan ditayangkan dan menemui para penggemarnya di platform digital Disney+ Hotstar mulai Jumat (11/9/2020).

"(Ditayangkan di Disney+ Hotstar) Ini sudah yang terbaik untuk situasi sekarang," kata Beby Tshabina saat berbincang virtual, Kamis (10/9/2020) siang.

Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplardan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia.
Peluncuran poster film Rentang Kisah dilakukan lewat kanal YouTube Falcon Pictures, Senin (4/5/2020). Film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplardan telah dicetak ulang hingga 9 kali. Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Beby Tshabina dan Bio One, lawan mainnya di film garapan Falcon Pictures sekaligus kekasihnya, hanya berharap, banyak orang nonton Rentang Kisah di Disney+ Hotstar.

"Sebelum ada pandemi kan biasanya nonton rame-rame di bioskop. Tapi ini adalah yang terbaik untuk sekarang," ujar Beby Tshabina.

Cerita film Rentang Kisah diangkat dari novel yang berjudul sama karya Gita Savitri yang sukses terjual lebih dari 100 ribu eksemplar.

Film Rentang Kisah Segera Diputar di Disney+ Hotstar, Gita Savitri dan Paul Ciptakan Lagu Seandainya

Dibintangi Bio One dan Beby Tsabina, Film Rentang Kisah Diputar Perdana Disney+ Hotstar Mulai Besok

Sesuai cerita novelnya, syuting film Rentang Kisah dilakukan hingga Jerman, selain Indonesia.

Bio One yang dipercaya memerankan tokoh Paul di film Rentang Kisah kembali mengenang kerja kerasnya selama mengerjakan project film tersebut.

"Banyak banget kenangan manis yang saya alami selama proses pra produksi sampai produksi," kata Bio One yang sebelumnya bermain film Rembulan Tenggelam di Wajahmu (2019).

Beby Tshabina dan Bio One ditemui saat soft launching OTT KlikFilm di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Rabu (22/1/2020).
Beby Tshabina dan Bio One ditemui saat soft launching OTT KlikFilm di kantor Falcon Pictures, Jakarta, Rabu (22/1/2020). (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

"Kami sama-sama reading naskah selama sebulan, bonding dan bangun emosi, sampai syuting setahun lalu," kata Bio One.

Sementara peran Gita Savitri dimainkan Beby Tshabina. Beby Tshabina juga senang ketika dipercaya memainkan peran utama di film Rentang Kisah.

Apalagi film Rentang Kisah memiliki arti penting buat Beby Tshabina.

Digarap Falcon Pictures, Film Rentang Kisah Dijadwalkan Diputar di Disney+ Hotstar 11 September 2020

Syuting Sampai Jerman, Ini Jadwal Perdana Pemutaran Film Rentang Kisah di Disney+ Hotstar

"Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan saat mengerjakan film ini. Ini film pertamaku sebagai pemeran utama," kata Beby Tshabina.

Beby Tshabina diberi kepercayaan Danial Rifky dan Falcon Pictures untuk membawa cerita dan rasa yang ingin disampaikan ke penonton film.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved