Breaking News:

Film

Bio One dan Beby Tshabina Main Peran Utama Film 'Rentang Kisah', Ini Tanggapan Gita Savitri dan Paul

Di film Rentang Kisah produksi Falcon Pictures itu Bio One dan Beby Tshabina diminta memainkan peran Paul dan Gita Savitri.

Instagram @gitasav
Gita Savitri dan Paul bersama Bio One dan Beby Tshabina ketika bertemu disela syuting film Rentang Kisah di Hamburg, Jerman, medio 2019. Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pasangan Gita Savitri dan Paul senang saat sutradara Danial Rifky memilih Bio One dan Beby Tshabina memainkan peran utama film Rentang Kisah.

Di film produksi Falcon Pictures itu Bio One dan Beby Tshabina diminta memainkan peran Paul dan Gita Savitri.

Gita Savitri adalah penulis novel laris berjudul Rentang Kisah yang ceritanya diadaptasi menjadi film Rentang Kisah.

Gita Savitri dan Paul ketika berbincang virtual mengenalkan lagu Seandainya yang menjadi soundtrack film Rentang Kisah, Kamis (10/9/2020). Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020).
Gita Savitri dan Paul ketika berbincang virtual mengenalkan lagu Seandainya yang menjadi soundtrack film Rentang Kisah, Kamis (10/9/2020). Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020). (Instagram @gitasav)

Gita Savitri dan Paul bahkan bertemu dengan Bio One dan Beby Tshabina ketika syuting dilakukan di Berlin hingga Hamburg, Jerman, medio 2019.

"Kami senang mereka (Bio One dan Beby Tshabina) memainkan peran kami," kata Paul berbincang virtual, Kamis (10/9/2020).

Ketika berbincang virtual itu dilakukan, Paul ditemani Gita Savitri. Saat ini mereka menetap di Hamburg.

Memainkan Peran Gita Savitri di Film Rentang Kisah, Alasan Utama Beby Tshabina Bukan Karena Bio One

Film Rentang Kisah Diputar Mulai Jumat Besok, Ini Cerita Bio One dan Beby Tshabina Selama Syuting

Lagu Seandainya yang menjadi soundtrack film Rentang Kisah juga diciptakan Paul. Sementara klip lagu Seandainya digarap Paul dan Gita Savitri di belakang apartemennya di Hamburg.

"Waktu mengeluarkan trailer film Rentang Kisah, Bio One malah pernah minta maaf. Padahal gue tuh senang banget waktu tahu dia yang main film ini," ucap Paul tersenyum.

Seperti Paul, Gita Savitri juga senang melihat akting Bio One dan Beby Tshabina memainkan peran mereka di film Rentang Kisah.

Gita Savitri dan Paul bersama Bio One dan Beby Tshabina ketika berbincang virtual mengenalkan lagu Seandainya yang menjadi soundtrack film Rentang Kisah, Kamis (10/9/2020). Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020).
Gita Savitri dan Paul bersama Bio One dan Beby Tshabina ketika berbincang virtual mengenalkan lagu Seandainya yang menjadi soundtrack film Rentang Kisah, Kamis (10/9/2020). Selama ini Gita Savitri dan Paul tinggal di Hamburg, Jerman. Film Rentang Kisah diputar perdana di platform digital Disney+ Hotstar, Jumat (11/9/2020). (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Mereka (Bio One dan Beby Tshabina) bertalenta dan senang mengerjakan project ini. Sebagai penulis bukunya, ya senang film Rentang Kisah dikerjakan serius," ucap Gita Savitri.

Meski secara personality berbeda dengan Beby Tshabina, Gita Savitri justru senang. "Kalau personality-nya sama, ya mending aku aja yang main film," kata Gita Savitri tertawa.

Sebelum film Rentang Kisah digarap, Gita Savitri dan Paul memang tidak dilibatkan Falcon Pictures dan Danial Rifky memilih pemain utama film.

Disney+ Hotstar Putar Film Rentang Kisah Mulai Jumat Esok, Beby Tshabina: Semoga Banyak yang Nonton

Film Rentang Kisah Segera Diputar di Disney+ Hotstar, Gita Savitri dan Paul Ciptakan Lagu Seandainya

"Selama ini kami tinggal di Jerman dan nggak tahu pemain-pemain film di Indonesia yang available," ujar Gita Savitri.

Meski begitu Gita Savitri dan Paul sempat ngobrol bersama Danial Rifky dan mempercayakan Falcon Pictures untuk memilih dua pemeran utamanya.

"Saya malah sempat terpikiran yang memainkan saya adalah Yuki Kato. Tapi kalau Paul, sudah wow banget begitu tahu yang memainkan dia adalah Bio One," ucap Gita Savitri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved