Breaking News:

UEFA Nations League

Hasil UEFA Nations League, Rabu 9 September, Ronaldo Cetak Gol ke-100, Belgia & Perancis Pesta Gol

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke-100 untuk Timnas Portugal saat mengalahkan Sweedia dengan total gol yang telah ditorehkan sebanyak 101 gol.

Instagram @portugal
Ronaldo saat mencetak rekor gol ke-100 untuk Portugal saat melawan Swedia dalam pertandingan di UEFA Nations League, Rabu (9/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan UEFA Nations League yang telah berlangsung, Rabu (9/9/2020) dini hari.

Dalam pertandingan tadi malam, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol ke-100 untuk Timnas Portugal saat mengalahkan Sweedia dengan total gol yang telah ditorehkan sebanyak 101 gol.

Sementara dalam laga yang telah digelar selama dua pekan, juga terjadi pesta gol yang berhasil diraih Belgia dan Prancis.

Dilansir dari Tribunnews, Belgia baru saja pesta gol kala mengalahkan Islandia pada pertandingan kedua UEFA Nations League.

Berstatus sebagai tuan rumah di King Baudouin Stadium, Belgia sebenarnya tertinggal gol lebih dulu saat laga memasuki menit 10.

Islandia sanggup mengagetkan tuan rumah dengan mencetak gol cepat pada menit 10 lewat Fridjonsson.

Namun dalam tempo waktu 7 menit, Belgia langsung membalikkan kedudukan melalui lesakan Alex Witsel dan Mitchy Batshuayi.

Witsel mencetak gol penyama kedudukan lebih dulu di menit 13 dan 4 menit berselang Batshuayi membawa Belgia membalikkan kedudukan.

Kedua gol tersebut sekaligus menutup paruh pertama dengan keunggulan Belgia 2-1 atas Islandia.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Yusuf
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved