Breaking News:

Kabar Artis

Sempat Berikan Xanax, Mantan Kuasa Hukum Vanessa Angel Mengaku Tak Bisa Hadir untuk Jadi Saksi

Abdul Malik mengatakan pandemi virus corona membuatnya sulit untuk pergi ke Jakarta menghadiri undangan sebagai saksi dalam perkara narkoba Vanessa An

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Feryanto Hadi
Desy Selviany
Pemain FTV Vanessa Angel ditemani Bibi Ardiansyah dan Gala Sky Andriansyah, suami dan anak laki-lakinya (ditutupi kain), ketika perkara dugaan kepemilikan psikotropika jenis Xanax dilimpahkan polisi ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Abdul Malik, mantan kuasa hukum Vanessa Angel yang diketahui memberikan obat xanax kepada Vanessa mengatakan tak bisa hadir pekan depan.

Ia mengaku belum ada undangan sebagai saksi dari Jaksa Penuntut Umum dan jika pun ada undangan ia tak akan hadir.

Tinggal di Surabaya, Abdul Malik mengatakan pandemi virus corona membuatnya sulit untuk pergi ke Jakarta menghadiri undangan sebagai saksi dalam perkara narkoba Vanessa Angel.

"Mana bisa saya (jadi saksi) di Surabaya. Enggak ada (pemberitahua) walau pun nanti ada pun, kita kan punya anak, punya istri. Kalau istri saya enggak ngizinin kan Surabaya lagi merah, Jakarta merah. Saya punya cucu, anak," kata Abdul Malik saat dihubungi awak media, Senin (7/9/2020).

Pihak Pro Active Gugat Balik Syakir Daulay Rp 500 miliar Atas Tudingan Pencemaran Nama Baik

Abdul Malik Bersikukuh Mengaku Hanya Berikan Dua Butir Xanax kepada Vanessa Angel

"Saya kan di Surabaya. Sekarang kan kondisi ini Covid-19, kita lebih menjaga kesehatan saya. Bukannya saya enggak mau datang, senang aja saya untuk mengklarifikasi," bebernya.

Abdul Malik mengaku sudah disumpah secara Undang-Undang yang sah saat menjalani BAP. Baginya itu sudah sama dengan sebuah kesaksian.

"Saya kan ada BAP nya, sumpah, itu secara UUD sah. Saya andai kata tidak ada Covid-19 insyaallah saya mau hadir. Mau memberikan keterangan yang apa yang ada di dalam BAP, yang sebenar-benarnya," terangnya.

Abdul Malik dijadwalkan menjadi salah satu saksi fakta yang akan dihadirkan Jaksa Penuntut Umum dalam kasus kepemilikan psikotropika atas terdakwa Vanessa Angel.

Pilih Fokus Kerja, Dea Annisa Belum Punya Target Menikah, Pacar Saja Belum Punya

Punya Tubuh Seksi dan Dijuluki Pemersatu Bangsa, Maria Vania Sering Ditawari Prostitusi

Vanessa diamankan karena memiliki 20 butir xanax, 15 butir diakuinya dari resep dokter dan 5 butir lainnya diakui didapatkan dari Abdul Malik saat membantunya menangani kasus di Surabaya.

Akui hanya berikan dua butir xanax

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved