Breaking News:

Berita Jakarta

Korban Penyerangan di Kampung Melayu Bantah Kabur dari RS Polri Kramatjati

MH (35) salah seorang korban penusukan dalam penyerangan orang tak dikenal di Kampung Melayu membantah kabur dari RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

The Daily Star
Ilustrasi pengeroyokan 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - MH (35) salah seorang korban penusukan dalam penyerangan orang tak dikenal di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020) dinihari lalu, membantah bahwa dirinya kabur dari RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur setelah sempat dirawat di sana.

Pedagang kopi di Kampung Melayu itu menyampaikan bahwa rekannnya IS (37) yang juga jadi korban penusukan di Kampung Melayu, setahunya pun tidak kabur dari RS Polri, Kramatjati.

MH dan IS sempat dirawat sesaat di RS Polri, Kramatjati. Keduanya mengalami luka tusukan senjata tajam di tubuhnya.

Video: Petugas Satpol PP Tertibkan Sejumlah Manusia Silver

Mereka diserang oleh sekitar 10 orang yang mengendarai 5 motor, di sekitar Terminal Kampung Melayu, Sabtu dinihari sekitar pukul 02.30.

MH mengalami luka tusuk di punggung kiri dan mendapat 10 jahitan, sementara IS mendapat sejumlah luka sabetan sajam di punggung dan tubuhnya.

Para Calon Kepala Daerah Koorperatif, Dokter: Pemeriksaan Kesehatan di RS Hasan Sadikin Lancar

Pemkab Tangerang Datangi PT Gajah Tunggal Terkait Karyawan yang Terpapar Covid-19

Berdekatannya waktu penyerangan terhadap keduanya di Kampung Melayu, dengan peristiwa penyerangan di Ciracas, membuat pihak berwenang menduga ada keterkaitan antara dua peristiwa itu, atau diduga pelakunya sama.

"Saya baca berita di media onlen, kata polisi saya dan IS kabur dari RS Polri, sehingga gak bisa dimintai keterangan. Sejujurnya saya tidak mungkin kabur dari sana. Saya minta izin dengan perawat di UGD RS Polri, untuk pulang, karena saya merasa kondisi saya sudah membaik, dan ingin dirawat di rumah saja, supaya bisa cepat jualan lagi," papar MH kepada Warta Kota, Selasa (8/9/2020).

Menurut MH, penjagaan dan pengawasan ketat di RS Polri, Kramatjati, tidak mungkin membuatnya bisa kabur.

 Bersinar di Barcelona Ansu Fati Tampil Memukau di Timnas Spanyol, Ini Kata Sergio Ramos

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved