Breaking News:

UEFA Nations League

Zlatan Ibrahimovic Kesal pada Pelatih Timnas Swedia yang tak Memainkan Pemain Hebat

Pelatih Timnas Swedia, Janne Andersson, mendapatkan sindiran dari bintang AC Milan sekaligus mantan pemain The Blue-Yellow, Zlatan Ibrahimovic.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
MALEAEMMA.COM
Malea Emma Tjandrawidjaja (kanan) berpose dengan bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic. 

WARTAKOTALIVE.COM, SWEDIA - Pelatih Timnas Swedia, Janne Andersson, mendapatkan sindiran dari bintang AC Milan sekaligus mantan pemain The Blue-Yellow, Zlatan Ibrahimovic, gara-gara kontroversi Dejan Kulusevski. 

Andersson mendapatkan sorotan setelah memilih tak menjadikan Kulusevski sebagai starter saat Timnas Swedia kalah 0-1 dari Timnas Prancis dalam laga UEFA Nations League, Minggu (6/9) dini hari WIB. 

Dalam laga yang digelar di Stadion Friends Arena, Stockholm, Andersson baru memainkan Kulusevski pada 20 menit terakhir untuk menggantikan Sebastian Larsson. 

Keputusan Andersson untuk tak menurunkannya sejak menit awal ternyata membuat Kulusevski terkejut. 

Pasalnya, pemain Juventus itu merasa sudah berlatih dengan cukup baik. 

"Saya pikir itu aneh, tapi saya harus menghormati keputusan itu. Saya berharap bisa mengubah pertandingan, tapi sejujurnya saya terkejut karena tidak jadi starter karena saya merasa sangat baik dalam latihan. Sayangnya, begitulah sepak bola," kata Kulusevski dikutip dari Football Italia. 

Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol perdana saat Milan mengalahkan tamunya Juventus 4-2, Rabu (8/7/2020).
Zlatan Ibrahimovic menjadi pencetak gol perdana saat Milan mengalahkan tamunya Juventus 4-2, Rabu (8/7/2020). (Foto Youtube)

"Saya hanya bisa berharap untuk jadi starter pertandingan berikutnya, tetapi saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi," imbuhnya. 

Adapun Andersson sendiri mengaku terkejut dengan reaksi Kulusevski atas keputusannya. 

Pelatih yang membawa Timnas Swedia ke perempat final Piala Dunia 2018 di Rusia itu mengatakan akan melihat kemungkinan untuk menurunkan Kulusevski pada laga selanjutnya. 

Timnas Swedia akan menjamu Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League berikutnya di Stadion Friends Arena, Stockholm, Rabu (9/9) dini hari WIB. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved