Breaking News:

Sport

Tanggapan Aditya Putra Dewa Terkait Pertandingan Tandang Lewat Jalan Darat Naik Bus

Aditya Putra Dewa yakin bahwa PT Liga Indonesia Baru telah berpikir matang terkait laga tandang tim kontestan Liga 1 2020 pakai transportasi darat.

Istimewa
Aditya Putra Dewa berebut bola dengan pemain Persib Bandung saat laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api , Jawa Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, CITEUREUP - Aditya Putra Dewa yakin bahwa PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah berpikir matang terkait laga tandang tim kontestan Liga 1 2020 pakai transportasi darat.

Pemain Persikabo 1973 itu percaya, operator penyelenggara kompetisi sepakbola Indonesia telah mempertimbangkan banyak aspek terkait kenyamanan, kesehatan dan keselamatan pemain.

"Saya yakin dan percaya PT LIB sudah mempersiapkan Itu dengan baik. Pasti semua itu sudah terkonsep dengan baik sehingga setiap klub dapat merasa nyaman," ujar Aditya, Senin (7/9/2020).

Aditya berharap, kompetisi yang akan kembali bergulir pada 1 Oktober 2020 dapat berjalan menarik.

"Semoga Liga 1 2020 yang akan bergulir bulan depak berjalan dengan baik dan lancar, biar gairah semangat kita semua bisa pulih dengan cepat," ujarnya.

Aditya Putra Dewa Tak Persoalkan Transportasi Bus Untuk Pertandingan Tandang di Liga 1 2020

Aditya Putra Dewa Sebut Kondisi Fisiknya Kembali Membaik Karena Tekun Ikut Program Latihan Tim

Pemain yang menggunakan nomor punggung 28 di tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menjelaskan, tim pelatih pandai menyiasati terkait pengembalian kondisi fisik pemain.

"Alhamdulillah berjalan sangat baik dan saya merasa semakin hari semakin bugar lagi karena program dari tim pelatih sangat baik dan membantu cepat kembali ke kondisi terbaik saya dan tim," ujarnya.

Jaga kondisi pemain

Sementara itu PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan, semua pertandingan lanjutan Liga 1 2020 akan dipusatkan di Pulau Jawa.

Untuk mempermudah akses perjalanan sesuai protokol kesehatan pencegahan virus corona atau Covid-19, tim peserta diwajibkan menggunakan jalur darat saat bertanding di kandang lawan.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved