Breaking News:

UEFA Nations League

Sekali Mencetak Gol Joao Felix Malah Ketagihan Menjebol Gawang Lawan

Striker muda Timnas Portugal, Joao Felix, sangat antusias jelang melawan Swedia pada ajang UEFA Nations League, Rabu (9/9) dini hari WIB.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
Instagram/joaofelix79
Joao Felix 

WARTAKOTALIVE.COM, PORTUGAL - Striker muda Timnas Portugal, Joao Felix, sangat antusias jelang melawan Swedia pada ajang UEFA Nations League, Rabu (9/9) dini hari WIB. Dia pun bertekad kembali mencetak gol.

Pemain berusia 20 tahun ini berhasil mencetak gol perdana saat Portugal bertemu Kroasia, Minggu (6/9) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu skuad asuhan Fernando Santos ini mengalahkan Kroasia 4-1. Keberhasilan ini tentu membawa semangat baru bagi Felix saat menghadapi musim baru.

Selama ini Felix seperti memikul beban berat karena nilai transfernya yang mencapai 126 juta euro ketika Atletico menebusnya dari Benfica.

Striker Atletico Madrid, Joao Felix.
Striker Atletico Madrid, Joao Felix. (Sky Sports)

Kini Felix mulai unjuk gigi bahwa dirinya juga berbahaya saat di timnas.

Saat melawan Swedia sudah pasti Felix akan menampilkan permainan terbaiknya, apalagi pada laga itu sang senior, Cristiano Ronaldo, akan turun.

Felix tak mau hanya menjadi baying-bayang megabintang Juventus ini. “Saya sangat bahagia, saya telah menunggu gol ini dengan Portugal,” ujar Felix seperti dilansir Marca.

Gol perdananya ini terjadi setelah enam pertandingan dan 382 menit bermain, sang penyerang menceploskan tembakan yang tidak mampu ditahan oleh kiper Kroasia, Dominik Livakovic.

Selain itu ia juga kembali mencatatkan peluang akan tetapi masih membentur mistar gawang dan itu cukup menunjukkan bahwa ia bisa menjadi mimpi buruk bagi defender tim lawan sebagai ‘false nine’.

Joao Felix saat menjuarai Liga Portugal bersama Benfica.
Joao Felix saat menjuarai Liga Portugal bersama Benfica. (Instagram/joaofelix79)

Sementara itu, mantan agen Antoine Griezmann, Eric Olhats, sempat mewacanakan untuk menukar pemain FC Barcelona itu dengan Felix.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved