Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Reza Artamevia Ditangkap dan Ditahan Karena Kasus Narkoba, Kemana Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid?

Dihubungi terpisah, Muara Karta mengatakan, kliennya belum bisa dibesuk banyak orang. "Anak-anaknya juga belum besuk," ucap Muara Karta, Senin siang.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aaliyah Massaid (kiri) dan Zahwa Massaid, dua putri penyanyi Reza Artamevia dari pernikahannya bersama mendiang Adjie Massaid. Mereka diketahui belum bisa menemui ibunya yang kini ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus narkoba. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya memastikan kondisi penyanyi Reza Artamevia (45) baik-baik saja setelah tiga hari ditahan.

Sejak ditahan, Reza Artamevia belum dibesuk dua anaknya.

Reza Artamevia hanya diketahui dibesuk kerabat dan Muara Karta, pengacaranya, Sabtu (5/9/2020) dan Minggu (6/9/2020) malam.

Polisi menghadirkan Reza Artamevia dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020).
Polisi menghadirkan Reza Artamevia dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Minggu (6/9/2020). (Warta Kota/Budi Sam Law Malau)

"Sekarang ini masih dalam pemeriksaan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

Dihubungi terpisah, Muara Karta mengatakan, kliennya belum bisa dibesuk banyak orang. "Anak-anaknya juga belum besuk," ucap Muara Karta, Senin siang.

Apalagi Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid saat ini disebutkan Muara Karta sedang tidak berada di Jakarta dan belum bisa menemui ibunya di tahanan.

Aaliyah Massaid (kiri) dan Zahwa Massaid di Cafe De La Rossa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).
Aaliyah Massaid (kiri) dan Zahwa Massaid di Cafe De La Rossa Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Aaliyah Massaid diketahui berada di Bali, sementara Zahwa Massaid di New York, Amerika Serikat. Selama ini Reza Artamevia tinggal bersama ibu dan pekerja rumah.

Reza Artamevia ditangkap polisi dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di sebuah restoran di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat lalu pukul 16.00 WIB.

Ketika ditangkap, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram dari tangan Reza Artamevia.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved