Breaking News:

Timnas

Pemain Timnas U-19 Indonesia Jack Brown dan Mohammad Kanu Dipastikan Absen Lawan Kroasia

Kedua pemain tersebut harus menepi dan tidak bisa diturunkan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di tim utama.

PSSI.org
Tim Nasional Indonesia U-19 saat menghadapi Bulgaria pada laga uji coba yang bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Sabtu (5/9/2020). Di laga tersebut Timnas U-19 kalah 0-3. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia dipastikan kehilangan dua pemain andalannya pada saat berhadapan dengan Kroasia di pertandingan kedua International U-19 Friendly Tournament 2020.

Skuat Garuda Muda tidak bisa menurunkan Jack Brown dan Mohammad Kanu karena mengalami gangguan pada saat menjalani latihan di Kroasia.

Kedua pemain tersebut harus menepi dan tidak bisa diturunkan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di tim utama.

Pertandingan terdekat yang akan dimainkan Timnas U-19 Indonesia yaitu menghadapi Kroasia, pada Selasa (8/9/2020), di Stadion SRC Mladost, Cakovec.

Timnas U-19 Indonesia Harus Waspadai Kroasia yang Mampu Cetak Gol di 60 Menit Awal

Asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, mengabarkan kedua pemain tersebut harus mendapatkan perawatan dari tim dokter setelah berlatih keras dalam beberapa hari terakhir.

Untuk itu, kedua pemain tersebut dipastikan tidak bisa bermain memperkuat Timnas U-19 saat berhadapan dengan Kroasia.

"Dua pemain kemarin Kanu dan Jack yang masih belum pulih dari cedera usai berlatih keras," kata Nova Arianto saat dikonfirmasi, Senin (7/9/2020).

Kalah 0-3 dari Bulgaria, Timnas U-19 Sedang Berproses

Selain kedua pemain tersebut, Nova Arianto memastikan seluruh pemain dalam keadaan baik dan siap diturunkan di atas lapangan.

Sebanyak 25 pemain Timnas U-19 lainnya yang tersisa sudah sangat siap diturunkan untuk bertanding melawan Kroasia.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved