Breaking News:

Pilkada Depok

Masyarakat Depok yang Ingin Sumbang Saran dan Masukan Soal Paslon Pilkada, Klik Website Ini Saja

Atau dapat menghubungi Kantor KPU Kota Depok di 021-7773605 dan juga langsung kirim melalui surat elektronik atau email ke kpudepokteknis@gmail.com.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dedy
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna saat ditemui di ruang kerjanya, Kantor KPU Kota Depok, Jalan Kartini Raya, Pancoran Mas, Depok, Senin (3/8/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK --- Masyarakat yang ingin melihat dokumen-dokumen dari kedua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dapat melihatnya di website resmi KPU Kota Depok yakni www.kota-depok.kpu.go.id.

“Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan masukan atau tanggapan terkait dokumen pendaftaran wajib melampirkan identitas diri berupa foto copy KTP Elektronik dan disampaikan secara tertulis,” tutur Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Nana Shobarna, kepada wartawan, Senin (7/9/2020).

Kemudian, masyarakat dapat langsung mengirimkan ke Kantor KPU Kota Depok dengan subjek tanggapan pencalonan pemilihan tahun 2020 di pojok kanan atas amplop yang ditujukan kepada Ketua KPU Kota Depok.

Alamat Kantor KPU Kota Depok sendiri berada di Jalan Kartini Raya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Atau dapat menghubungi Kantor KPU Kota Depok di 021-7773605 dan juga langsung kirim melalui surat elektronik atau email ke kpudepokteknis@gmail.com.

“Paling lambat diterima tanggal 12 September 2020 pukul 24.00. Identitas pelapor akan dirahasiakan,” kata Nana.

Pilkada 2020 Kota Depok sudah dipastikan akan mempertemukan dua petahana yakni Wali Kota Mohammad Idris Abdul Shomad dan Wakil Wali Kota Pradi Supriatna.

Kepastian itu muncul setelah pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok resmi menutup tahapan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Depok pada Minggu, 6 September 2020.

Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna, memastikan tidak ada lagi bakal pasangan calon (bapaslon) yang mendaftar untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020.

“Dengan ini diumumkan daftar bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok tahun 2020 yang mendaftar ke KPU Kota Depok ada pasangan Pradi Supriatna - Afifah Alia dan Mohammad Idris - Imam Budi Hartono,” papar Nana kepada wartawan, Senin (7/9/2020).

Pasangan Pradi - Afifah tercatat mendaftar ke Kantor KPU Kota Depok pada Jumat, 4 September 2020 pukul 14.43 WIB.

Sedangkan pasangan Idris - Imam mendaftar pada Minggu, 6 September 2020 pukul 09.46 WIB.

Nana memastikan berkas dokumen pendaftaran kedua pasangan tersebut telah dinyatakan lengkap.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved