Breaking News:

Timnas

Kekuatan Kroasia Bocor, Timnas U-19 Indonesia Dipastikan Kehilangan 2 Pemain Andalan

Skuat Garuda Muda akan mendapatkan tantangan berat pada saat berlaga di pertandingan kedua menghadapi tuan rumah Kroasia.

Dok PSSI
Aksi para pemain Timnas U-19 Indonesia saat menghadapi Bulgaria di International U-19 Friendly Tournament 2020 yang berlangsung di Kroasia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia terus mematangkan persiapan sebelum berlaga di pertandingan kedua International U-19 Friendly Tournament 2020.

Skuat Garuda Muda akan mendapatkan tantangan berat pada saat berlaga di pertandingan kedua menghadapi tuan rumah Kroasia.

Pertarungan Timnas U-19 Indonesia dengan Kroasia berlangsung di Stadion SRC Mladost, Cakovec, pada Selasa (8/9/2020) mendatang.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu harus waspada lantaran para pemain Kroasia sedang di atas angin setelah meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

Dalam dua laga terakhir, Kroasia tampil superior dengan menaklukan Bulgaria dengan skor 3-2 dan Arab Saudi 4-3.

Pemain Timnas U-19 Indonesia Jack Brown dan Mohammad Kanu Dipastikan Absen Lawan Kroasia

Kemenangan besar yang diperoleh Kroasia di International U-19 Friendly Tournament 2020 menjadi sinyal bahaya bagi Timnas U-19 Indonesia.

Para pemain Timnas U-19 Indonesia tidak bisa berleha-leha dan harus bekerja keras untuk bisa mengimbangi perlawanan Kroasia.

Asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia Nova Arianto memastikan sudah melakukan evaluasi terhadap kelemahan yang ditunjukkan para pemainnya di lapangan.

Dalam beberapa hari terakhir, Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan terus berbenah agar bisa tampil lebih baik kedepannya.

Timnas U-19 Indonesia Harus Waspadai Kroasia yang Mampu Cetak Gol di 60 Menit Awal

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved