Breaking News:

Advertorial

Hotel Mercure Jakarta Sabang Tawarkan Diskon Menginap 50 Persen

Dengan nominal Rp 1 juta, net untuk menginap 2 malam, Anda mendapatkan paket menginap dua malam termasuk sarapan dan makan malam harian untuk berdua.

istimewa
Hotel Mercure Jakarta Sabang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA — Di balik hiruk pikuk Jakarta yang dikelilingi oleh pusat bisnis dan gemerlapnya hiburan ternama namun adanya salah satu lokasi di ibukota ini yang begitu ikonik yaitu Jalan Agus Salim yang berdekatan dengan jalan yang terkenal dengan wisata kulinernya yaitu Jalan Sabang.

Di lokasi tersebut, terdapat Hotel Mercure Jakarta Sabang, merupakan hotel bintang 4 yang cocok untuk pebisnis maupun berlibur.

Mercure Jakarta Sabang memiliki fasilitas seperti gym, taman, kolam renang, Clovia Restaurant, Lounge and bar dengan berbagai spot yang instagramable. Grand Ballroom yang dapat menampung hingga 200 orang, serta Sky Room, sebuah konsep venue berdesain tropical yang unik, tepat untuk pernikahan, pertemuan atau acara lainnya di rooftop.

Dengan total kamar 163, Mercure Jakarta Sabang memiliki 5 tipe kamar,  diantaranya ada kamar unik yang disebut My Room Project, yaitu kamar tematik Betawi Tempo Doeloe, yang memiliki lukisan 3D di kamar, Classic Transportation dengan lukisan bertemakan Route 66, dan Games Centre yang memiliki dingdong di kamar.

Promo

Mercure Jakarta Sabang merupakan bagian dari brand Accor, salah satu operator hotel internasional menawarkan promo hemat untuk menginap hingga 50 persen. Dengan nominal  Rp 1.000.000, net untuk menginap 2 malam, Anda sudah mendapatkan  paket menginap dua malam termasuk sarapan dan makan malam harian di hotel untuk dua orang.

Hotel Mercure Jakarta Sabang.
Hotel Mercure Jakarta Sabang. (istimewa)

Lalu ada potongan harga sebesar 20 persen untuk konsumsi di Clovia Restaurant & Lounge Bar dan meningkatkan status tipe kamar secara gratis (sesuai ketersediaan). Selain itu, ada voucher bersantap dan menginap juga tersedia dengan harga Rp 500.000, bernilai Rp 625.000

Protokol Kesehatan

Ditengah pandemi Covid-19, Mercure Jakarta Sabang, memastikan sebuah pengalaman menginap yang aman berkat protokol standar dan operasional kebersihan yang ketat. Hotel ini juga memiliki sertifikasi  ALLSAFE telah dirancang untuk keamanan semua tamu dan karyawan.

Label ALLSAFE Accor adalah daftar komprehensif Prosedur Operasi Standar, yang dibuat bersama Bureau Veritas dan otoritas medis terkemuka di seluruh dunia, untuk memperkuat kepercayaan dan keyakinan dalam perjalanan.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved