Breaking News:

Film

Bisa Menulis Skenario Film, Ikuti Falcon Script Hunt, Siapa Tahu Juara dan Ceritanya Jadi Film

Kompetisi Falcon Script Hunt yang bertema Cerita Hidup ini diselenggarakan mulai 1 September 2020 sampai 31 Oktober 2020.

Dokumentasi Falcon Pictures
Kompetisi Falcon Script Hunt bertema Cerita Hidup ini diselenggarakan mulai Selasa (1/9/2020) sampai 31 Oktober 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ada lebih dari 7.000 cerita yang ikut dalam Kompetisi Novel dan Webton dengan total Rp 500 juta garapan Kwikku.com.

Saat ini Kwikku.com telah menetapkan para pemenang kompetisi tersebut, baik penulisan novel maupun webtoon.

Sukses tersebut membawa Kwikku.com untuk bekerjasama dengan Rumah Produksi Falcon Pictures menggelar lomba penulisan naskah skenario yang berjudul Falcon Script Hunt.

Ilustrasi film.
Ilustrasi film. (wallpaperbetter.com)

Kompetisi Falcon Script Hunt yang bertema Cerita Hidup ini diselenggarakan mulai 1 September 2020 sampai 31 Oktober 2020.

Frederica, Produser Falcon Pictures, mengatakan, melalui kompetisi Falcon Script Hunt diharapkan dapat menemukan ide-ide cerita segar yang nantinya bisa diwujudkan menjadi film layar lebar.

Falcon Pictures melibatkan tujuh sutradara ternama yang akan menjadi juri dan memilih tujuh naskah terbaik Falcon Script Hunt.

Falcon Pictures Gelar Falcon Script Hunt, 7 Naskah Terbaik Dibuatkan Film Oleh 7 Sutradara Terbaik

Digarap Falcon Pictures, Film Rentang Kisah Dijadwalkan Diputar di Disney+ Hotstar 11 September 2020

Para sutradara ternama itu adalah Rako Prijanto, Fajar Bustomi, Ifa Ifansyah, Danial Rifki, serta Indra Gunawan, Herwin Hermanto dan Anggy Umbara.

"Even Falcon Script Hunt ini bisa menjadi wadah bagi para penulis muda untuk berkarya," kata Frederica saat berbincang, kemarin.

Tujuh skenario (script) film terpilih akan diangkat ke layar lebar dan digarap 7 sutradara ternama yang menjadi juri Falcon Script Hunt.

Kompetisi Falcon Script Hunt bertema Cerita Hidup ini diselenggarakan mulai Selasa (1/9/2020) sampai 31 Oktober 2020.
Kompetisi Falcon Script Hunt bertema Cerita Hidup ini diselenggarakan mulai Selasa (1/9/2020) sampai 31 Oktober 2020. (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Ini adalah salah satu bentuk konsistensi kami untuk memberikan wadah bagi para penulis Indonesia untuk tetap berkarya meskipun sedang ada pandemi Covid-19," kata Frederica.

Frederica ingin siapapun tidak boleh menyerah dan harus tetap produktif di masa sulit ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved