Breaking News:

Berita Video

VIDEO : Penjualan Apartemen Swasana Berjalan Stabil Di Tengah Pandemi Covid-19

Meski di tengah kondisi pandemi Covid-19, penjualan Apartemen Swasana yang terletak di Nuansa Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur ini cukup stab

Warta Kota/Rangga Baskoro
Maket Apartemen Pondok Kelapa 

Marketing Manager Nuansa Pondok Kelapa, Labibah Zai, mengatakan Nomor Urut Pemesanan (NUP) yang dibuka sejak Februari hingga soft launching apartemen Swasana pada Juli 2020 lalu berjumlah 165 NUP.

“Kita mulai jual NUP di bulan Februari sampai dengan soft launching kemarin di bulan Juli. Selama 6 bulan ada 165 NUP atau sekitar 20-30 NUP terjual tiap bulannya, itu sudah input di masa pandemi. Jadi penjualan masih tetap stay,” ungkap Labibah Zai kepada Warta Kota, usai acara Talk and Share Investasi Properti Di Masa Pandemi di kantor Marketing Gallery Nuansa Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (5/9).

Labibah menyebutkan, dari 165 NUP tersebut, terdapat 88 melakukan booking fee saat soft launching.

“Yang sudah booking fee sudah bisa langsung cetak surat pemesanan dan bisa langsung menentukan cara bayar,” sebutnya.

Labibah mengaku, setelah soft launching, penjualan apartemen Swasana setiap pekannya berjumlah sekitar 5-6 unit terjual, paling sedikit 3 unit terjual.

“Kalau di hitung per bulan, sekitar 15 sampai 20 unit terjual,” ujarnya.

Labibah menjelaskan, saat ini proses pengerjaan proyek Apartemen Swasana sudah mencapai 15 persen atau memasuki lantai 4 dari 21 lantai.

Proses topping off direncanakan selesai pada April 2021.

Setelah mengerjakan proses finalisasi, gedung bisa diserahterimakan pada November 2021.

Adapun apartemen Swasana terdiri dari 21 lantai dengan total 1.118 unit, terdiri dari tipe studio dan 2 bedroom. Untuk Tipe studio menawarkan 7 kategori yang berbeda dengan luas ruangan dari 23,65-25,60 meter persegi.

Sedangkan kisaran harganya sendiri mulai dari 290 juta untuk tipe studio dan mulai Rp 330 juta untuk tipe 2 bedroom. (dip)

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved