Breaking News:

UEFA Nations League

Portugal Tanpa Diperkuat Ronaldo Hajar Kroasia 4-1, Puncaki Klasemen Grup A3

Tim nasional Portugal menghancurkan tamunya Kroasia 4-1 dalam laga UEFA Nations League 2020/21 Divisi A Grup 3 (A3) di Stadion Dragao, Porto, Sabtu.

twitter@MiguelMartinho7
Ronaldo harus ditarik keluar lapangan karena cedera saat lawan Serbia. Tanpa kehadiran Ronaldo, Tim nasional Portugal menang 4-1 atas Kroasia dalam laga UEFA Nations League 2020/21 Divisi A Grup 3 (A3) di Stadion Dragao, Porto, Minggu (6/9/2020) WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebelumnya sempat muncul kekhawatiran Timnas Portugal tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo akan berkurang daya gempurnya.

Nyatanya kekhawatiran itu terbantahkan saat Tim nasional Portugal menghantam tamunya Timnas Kroasia dengan skor telak 4-1.

Tim nasional Portugal menghancurkan tamunya Kroasia 4-1 dalam laga UEFA Nations League 2020/21 Divisi A Grup 3 (A3) di Stadion Dragao, Porto, Sabtu waktu setempat atau Minggu (6/9/2020) WIB.

Video: Kasus Covid-19 Bertambah, Persita Tangerang Sterilisasi Stadion Sport Center

Portugal mampu mengemas 4 gol meskipun tak diperkuat megabintang Cristiano Ronaldo.

Absennya Ronaldo yang mengalami cedera infeksi jari kaki tak membuat Portugal kekurangan pasokan gol dan menang berkat Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix dan Andre Silva yang masing-masing menyumbang satu gol.

Mbappe Cetak Gol Tunggal, Antar Timnas Perancis Menangi Laga Lawan Tuan Rumah Swedia

Update UEFA Nations League: Duel Ceko-Skotlandia Lanjut Meski Dibayangi Covid-19

Sementara itu Kroasia hanya bisa membalas sekali melalui Bruno Petkovic.

Kemenangan itu sekaligus membuat Portugal mengawali perjuangan mereka mempertahankan trofi UEFA Nations League dengan memuncaki klasemen Grup A3 dengan koleksi tiga poin dan keunggulan selisih gol dibanding Perancis (3) yang juga menang di laga lain.

Sedangkan Kroasia berada di dasar klasemen, di bawah Swedia, meski sama-sama berstatus nirpoin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Laga berlangsung panas sejak awal dan kedua tim saling serang, tetapi Portugal hampir membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-23 jika saja tembakan Felix tak membentur tiang gawang.

Islandia Buang Sia-sia Peluang Emas, Sterling Bawa Inggris Menang 1-0 Lewat Penalti

Halaman
1234
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved