Breaking News:

Pilkada Depok

Petahana M Idris Didukung Ikatan Keluarga Santri Depok karena Figurnya Sebagai Seorang Guru Santri

Pengusaha ini juga meyakini jika pasangan Idris -Imam akan menang lantaran banyaknya dukungan dari semua elemen masyarakat

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Dedy
Wartakotalive/Vini Rizki Amelia
Bakal calon wakil wali kota Depok Imam Budi Hartono menerima kaos sebagai bentuk simbolis dukungan Ikatan Santri Kota Depok kepada pasangan Mohammad Idris - Imam di Pilkada Depok 2020 di Pondok Pesantren Al Maunah piminan Ustaz Nurjaya, Jalan Pitara Raya, Pancoran Mas, Kota Depok, Sabtu (5/9/2020) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK --- Sejumlah dukungan terus mengalir bagi pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Kali ini, dukungan datang dari Ikatan Keluarga Santri Depok (IKSD) yang turut mendeklarasikan pemenangan untuk pasangan Idris-Imam di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok 2020.

Ketua Panitia Aris Trisna mengatakan, IKSD adalah ikatan alumni santri dari berbagai pondok pesantren di luar daerah yang tinggal di Kota Depok, dan santri luar yang tinggal di Depok.

“Kami kumpulan keluarga Santri Depok menyatakan mendukung pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok,” kata Aris kepada wartawan di Pondok Pesantren Al Maunah pimpinan Ustaz Nurjaya, Jalan Pitara Raya, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (5/9) malam.

Inisiator Deklarasi IKSD Roni Sondri memaparkan alasan IKSD mendeklarasikan mendukung pasangan Idris-Imam karena figur. Di mana Idris, kata Roni, memiliki latar belakang seorang santri.

“Pak Idris guru kami, dia juga alumni Pondok Pesantren Moderen Gontor, “ kata Roni yang juga jebolan Ponpes Gontor ini.

Dengan deklarasi ini, Roni mengaku pihaknya akan mendukung penuh kemenangan pasangan Idris -Imam di Pilkada Depok 2020.

Pengusaha ini juga meyakini jika pasangan Idris -Imam akan menang lantaran banyaknya dukungan dari semua elemen masyarakat untuk memilih keduanya.

“Dari sini saja, khusus alumni Gontor di Depok ada 500 orang yang notebennya warga Depok. Ini bisa lebih,” papar Roni.

Jika nantinya Idris -Imam menang, Roni mewakili IKSD berpesan agar keduanya dapat menjalanlan amanah sebagai pemimpin untuk kemajuan Kota Depok yang lebih baik lagi.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved