Breaking News:

Dukung Pembelajaran Daring, Bhayangkari Polda Metro Bagikan Smartphone dan Kuota Internet

Dukung Pembelajaran Daring, Bhayangkari Polda Metro Bagikan Smartphone dan Kuota Internet. Simak selengkapnya.

ISTIMEWA
Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya memberikan bantuan berupa sarana dan prasarana pendidikan ke ratusan anak yatim piatu di bawah Yayasan Al Kahfi Cabang Jakarta Selatan, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 tahun 2020. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk dukungan atas dunia pendidikan dan sistem pembelajaran dalam jaringan atau jarak jauh, Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya memberikan bantuan berupa sarana dan prasarana pendidikan ke ratusan anak yatim di bawah Yayasan Al Kahfi Cabang Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020).

Pemberian bantuan ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 tahun 2020.

Ketua Panitia Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 tahun 2020, Rince Sambodo, yang mewakili Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya mengatakan bantuan pendidikan yang diberikan ke ratusan anak yatim dibawah Yayasan Al Kahfi ini adalah berupa 100 meja belajar, 100 paket alat- alat tulis, 100 lampu belajar, 100 smartphone berikut 100 paket kuota internet dan 300 dus makanan.

Tabrak Truk di Tol Kebon Jeruk, Toyota Fortuner Remuk

"Ini adalah bentuk kepedulian kami. Kegiatan ini bagian dari Giat Bhayangkari Peduli Pendidikan. Juga mendukung pembelajaran daring untuk menekan pandemi Covid-19," kata Rince, Minggu (6/9/2020).

Ia berharap bantuan yang diberikan sedikit banyak meringankan beban yayasan menaungi ratusan anak yatim yang rata-rata tinggal di bantaran Sungai Ciliwung.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved