Film

Disney+ Hadir di Indonesia Mulai Sabtu Ini, Jangan Lupa Tonton Aksi Keren Liu Yifei di Film Mulan

Jika ingin melihat aksi Liu Yifei beraksi sebagai Mulan, penonton di Disney+ harus memiliki akses premium Disney+.

Variety
Aktris cantik Liu Yifei begitu apik memainkan peran Mulan di film Mulan. Alur cerita film Mulan juga hampir sama dengan versi animasinya. Liu Yifei beradu akting bersama Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li hingga aktor kawakan Jet Li. Film Mulan sudah bisa disaksikan di Indonesia lewat platform digital Disney+ mulai Sabtu (5/9/2020). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah ditunda beberapa kali pemutarannya di bioskop, film Mulan dirilis melalui aplikasi Disney+.

Film yang diadaptasi dari cerita animasi berjudul sama ini mengharuskan Disney memutarkan di aplikasi Disney+ setelah wabah Covid-19 belum juga berakhir.

Sejak mengumumkan akan memutar perdana di bioskop pada 27 Maret 2020, film Mulan menjadi salah satu film yang ditunggu para penggemar Disney dan pecinta film dunia.

Pandemi Covid-19 yang tidak jelas ujungnya dan melanda dunia ini membuat Disney memutarkan perdana film Mulan melalui layanan streaming Disney+ (Disney Plus) dengan akses berbayar.

Jika ingin melihat aksi Liu Yifei beraksi sebagai Mulan, penonton di Disney+ harus memiliki akses premium Disney+.

Bagaimana cerita film Mulan?

Ada Tarif Premium Jika Ingin Nonton Film Mulan di Disney+, Begini Cerita Film Unggulan Disney Itu

Disney+ Hotstar Bisa Diakses di Indonesia Hari Ini, Film Mulan Paling Ditunggu Para Pecinta Film

Aktris cantik Liu Yifei begitu apik memainkan peran Mulan di film Mulan. Alur cerita film Mulan juga hampir sama dengan versi animasinya.

Liu Yifei beradu akting bersama Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li hingga aktor kawakan Jet Li.

Mulan dikisahkan sebagai putri tertua Hua Zhou yang menentang tradisi dan hukum negara dengan cara menyamar sebagai pria untuk menggantikan Hua Zhou, ayahnya yang sedang sakit.

Aktris cantik Liu Yifei begitu apik memainkan peran Mulan di film Mulan. Alur cerita film Mulan juga hampir sama dengan versi animasinya. Liu Yifei beradu akting bersama Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li hingga aktor kawakan Jet Li. Film Mulan sudah bisa disaksikan di Indonesia lewat platform digital Disney+ mulai Sabtu (5/9/2020).
Aktris cantik Liu Yifei begitu apik memainkan peran Mulan di film Mulan. Alur cerita film Mulan juga hampir sama dengan versi animasinya. Liu Yifei beradu akting bersama Donnie Yen, Jason Scott Lee, Yoson An, Gong Li hingga aktor kawakan Jet Li. Film Mulan sudah bisa disaksikan di Indonesia lewat platform digital Disney+ mulai Sabtu (5/9/2020). (Variety)

Cerita film Mulan dimulai karena kekaisaran Cina mengumumkan bahwa satu anak laki-laki dari satu keluarga harus bertugas di angkatan darat kekaisaran. Ketika itu kekaisaran diserang Bangsa Hun.

Di keluarga Mulan, hanya ada ayah sebagai satu-satunya laki-laki. Kondisi ayah Mulan sangat lemah dan tidak memungkinkan berperang.

Mulan kemudian menyamar menjadi laki-laki agar ayahnya tidak dipaksa terjun ke medan perang.

Pascaditunda Empat Kali karena Pandemi, Disney Rilis Harga Premium untuk Menyaksikan Film Mulan

Ada Ratusan Film Antri Tayang di Bioskop, Mengapa Klik Film Memilih Bill & Ted Face The Music?

Mulan membawa peralatan perang dari ayahnya dan pergi ke tempat latihan prajurit angkatan darat.

Semua anggota angkatan darat, termasuk Komandan Tung (dimainkan Donnie Yen), mentor Mulan, bahkan tidak menyadari bahwa Mulan adalah perempuan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved