Breaking News:

Virus Corona

Update Wali Kota Singkawang Positif Covid-19, Tiga Anggota Keluarganya Juga Tertular

Wali Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Tjhai Chui Mie menyatakan, ia dan tiga tiga anggota keluarganya positif Covid-19 setelah menjalani tes usap.

istimewa
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie. Wali Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Tjhai Chui Mie menyatakan, ia dan tiga tiga anggota keluarganya positif Covid-19 setelah menjalani tes usap. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ YOUTUBE) 

WARTAKOTALIVE.COM, PONTIANAK - Daftar pejabat atau kepala daerah yang tertular virus corona atau Covid-19 terus bertambah.

Hal itu menunjukkan bahwa penerapan protokol kesehatan masih harus terus disosialisasikan ke seluruh pelosok Tanah Air.

Wali Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Tjhai Chui Mie menyatakan, ia dan tiga tiga anggota keluarganya positif tertular Covid-19 setelah menjalani tes usap.

Video: Kasus Covid-19 Meningkat, Griya Anabatic Tangerang Kembali Dioperasikan

"Saya mengumumkan hasil yang kurang baik, saya beserta tiga anggota keluarga saya dinyatakan positif," kata Tjhai Chui Mie dalam video yang diterima di Pontianak, Jumat (4/9/2020).

Ia menyarankan agar masyarakat tidak takut, panik, namun tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Dua Pemain Atletico Madrid Positif Terpapar Covid-19, Salah Satunya Diego Costa

 Polda Metro Akan Panggil Kembali Penyanyi Anji, Setelah Periksa Hadi Pranoto

"Cuci tangan menggunakan air bersih yang mengalir sambil diberi sabun, memakai masker, hand sanitizer, serta menjaga jarak," kata dia.

Ia mengajak semua untuk menjalankan protokol kesehatan secara bersama karena seketat apapun dilakukan selalu ada potensi tertular. Ia mencontohkan dirinya sendiri.

"Saya sudah jalankan secara ketat, tapi tetap terkonfirmasi. karena ada yang tidak menjalankannya secara ketat," ujar dia.

Untuk itu, ia mengajak semua agar tidak egois, dan sama-sama menjalankan protokol kesehatan yang sudah diatur sebelumnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved