Breaking News:

Liga 1

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, Minta Anggotanya Terus Dukung Persija

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, berterima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah mendukung kepada pasukan Macan Kemayoran.

TribunJakarta/Wahyu Septiana
Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca dan Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno menyampaikan informasi acara launching tim di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020). 

Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, berterima kasih kepada seluruh anggotanya yang telah mendukung kepada pasukan Macan Kemayoran.

Selama ini, para fans fanatik tim Oranye telah mendukung, menjaga Persija, dan menjaga Jakarta.

Selain memuji, Diky juga berpesan kepada anggotanya yang berada di area Yogyakarta atau Jawa Tengah.

"Pada kompetisi musim ini, Persija memilih tempat bermain di Bantul. Saya meminta teman-teman untuk tidak merepotkan Persija dengan hadir ke stadion. Kita menjaga komitmen bersama. Jangan sampai merepotkan Persija, sehingga kehilangan poin nantinya," kata Diky kepada Warta Kota.

Pria lulusan Sastra Jawa, Universitas Indonesia, itu berujar bahwa ada cara lain yang bisa dilakukan oleh anggota The Jakmania yang berada di sekitar area Bantul guna mendukung Persija.

Selain mendoakan, The Jakmania juga bisa menyapa tim yang lewat dengan memberikan tanda di kediaman anggota itu sendiri.

"Mungkin, ada yang rumahnya dekat dengan jalan menuju stadion. Saat Persija lewat, bisa saja membentangkan syal Persija. Selain jaga jarak, itu juga sapaan untuk tim," terang Diky.

Menurutnya, The Jakmania harus bisa menjaga Persija.

Cara menjaga Persija di fase pandemi Covid-19 adalah dengan tidak hadir ke stadion maupun luar stadion, atau ke tempat kediaman bahkan penginapan tim nantinya.

Meskipun dihadapkan dengan hasil yang kurang maksimal, Diky berharap, agar The Jakmania tidak melampiaskan kekecewaannya ke arah yang negatif.

"Kami percaya dengan kekuatan suporter. Maka, saya mengajak teman semuanya untuk mendoakan Persija " ucapnya.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Sigit Nugroho
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved