Breaking News:

PT LIB

PT LIB Bertemu Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi, Bahas Liga 1 dan Liga 2

Jelang digelarnya Liga 1 2020 dan Liga 2 2020, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) bertemu dengan Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi.

Penulis: Sigit Nugroho | Editor: Sigit Nugroho
Istimewa/PT LIB
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita bersama para direksi PT LIB melakukan audiensi dengan Kapolda Jateng, Senin (31/8/2020). 

Jelang digelarnya Liga 1 2020 dan Liga 2 2020, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) bertemu dengan Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Ahmad Luthfi, pada 31 Agustus 2020.

Dalam audiensi yang bertempat di kantor Polda Jateng, Semarang, Jawa Tengah, PT LIB diwakili oleh Direktur Utama Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional Sudjarno.

Sedangkan dari perwakilan klub, dihadiri oleh General Manajer PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. Lukita mengatakan, pertemuan itu untuk membicarakan kompetisi yang digelar di Jateng.

“Ada PSIS dan babak penyisihan grup Liga 2 yangakan digulirkan di Cilacap. Kami berharap, ada support dari Polda Jateng. Semoga, dukungan itu bisa membantu bergulirnya kompetisi nasional dan perkembangan sepak bola di Jawa tengah,” kata Lukita dikutip dari pssi.org.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas sambutannya. In Shaa Allah, ini akan menjadi momentum yang tepat untuk menjadikan hasil yang lebih baik,” ujar Lukita.

Penjelasan dari Lukita ditambahi oleh Sudjarno.

Pada pertemuan itu, Sudjarno menjelaskan bahwa teknis pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2 2020 secara detail.

"Pertama, kami menginformasikan bahwa semua pertandingan digelar tanpa penonton. Kedua, kami memaparkan bahwa semua pertandingan di Liga 1 dan Liga 2 akan menjalani protokoler kesehatan yang sangat ketat ketat,” kata Sudjarno.

Sementara itu, Ahmad senang dengan kunjungan dan informasi detail yang disampaikan PT LIB.

"Kami akan siap mengawal semua pertandingan Liga 1 dan Liga 2 yang digelar di Jawa Tengah. Mudah mudahan, bisa memberikan manfaat yang maksimal," kata Ahmad.

“Kami juga siap ikut berpartisipasi dalam memajukan sepak bola di Indonesia. Walaupun, saat ini dalam situasi yang sangat sulit," ujar Ahmad.

Audiensi dengan Ahmad memang diperlukan mengingat akan digelar sebanyak 280 pertandingan di Liga 1 2020 yang akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

PT LIB perlu bantuan keamanan dari pihak kepolisian, karena kompetisi digelar di saat wabah virus corona di Tanah Air belum mereda.

Sebelumnya, PT LIB juga melakukan kegiatan yang sama.

Pada 27 Juli 2020, PT LIB beraudiensi dengan Polda Daerah Istimewa Yogyakarta. Kemudian pada 26 Agustus 2020, PT LIB berkomunikasi dengan Baintelkam Polri.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved