Breaking News:

Pilkada Tangsel

Pendaftaran Kandidat di Pilkada 2020, Dishub Kota Tangsel: Kami Siapkan Sekitar 20 Personel

Dishub Kota Tangsel telah menyiapkan puluhan personel guna mengatur laju lalu lintas di sekitar Gedung KPU Kota Tangsel.

Penulis: Rizki Amana | Editor: Hertanto Soebijoto
Warta Kota/Andika Panduwinata
Siti Nur Azizah saat mendaftar calon Wali Kota Tangsel via PSI. Ia mantap ikut Pilkada Tangsel 2020 

WARTAKOTALIVE.COM, SETU - Tahapan Pilkada 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal memasuki proses pendaftaran bakal calon kandidat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel pada tanggal 4 hingga 6 September 2020.

Terkait adanya proses pendaftaran para kandidat tersebut pihak Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel turut diikutsertakan demi berjalan lancarnya kegitan itu.

Wakil Komandan Regu (Wadanru) Dishub Kota Tangsel Kecamatan Setu, Nadjarudin mengatakan, Dishub Kota Tangsel telah menyiapkan puluhan personel guna mengatur laju lalu lintas di sekitar Gedung KPU Kota Tangsel yang beralamat di Jalan Raya Serpong, Setu.

Video: Tapak Tilas Pendiri Tangerang Raden Aria Wangsakara

Menurutnya para personel disiagakan untuk memastikan tak terganggunya aktifitas lalu lintas di kawasan itu.

"Untuk di wilayah Setu saya turunkan sejumlah 20 personel Dishub nanti juga ada gabungan jajaran samping juga," katanya saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Tangsel, Kamis (3/9/2020).

 Airlangga Hartarto Ancam Kader yang Membelot di Pilkada, Golkar Akan Berikan Sanksi Tegas

 Update Covid-19 di Bogor: Satpol PP Jaring Puluhan Warga Tak Bermasker di Stadion Pakansari

Nadjarudin menuturkan pihaknya belum memutuskan adanya pengalihan arus lalu lintas di sekitar kawasan terkecuali adanya kebutuhan tersebut.

Menurutnya, pengalihan arus lalu lintas dilakukan dengan melihat situasi arus lalu lintas di jalan-jalan yang sedang dilakukan pelebaran jalan.

"Untuk saat ini tidak ada mengganggu aktifitas pengalihan yang pasti hanya untuk angkutan barang besar saja. Untuk titik yang kemungkinan akan dipersiapkan pengalihan jalurnya mulai dari Jalur Rawa Buntu, Pertigaan Tekno, Bunderan Tekno hingga nanti bunderan KPU kita akan persiapkan semua personel," jelas Nadjarudin.

 Megawati: Kalau Saya Dengar Ada Kader yang Melakukan Kekerasan pada Perempuan, Saya Pecat

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved