Breaking News:

PSSI

Lama Tak Terdengar, Cucu Somantri Diam-Diam Perhatikan Timnas Indonesia

Cucu mengatakan ia masih menjabat sebagai Waketum PSSI dan masih turut memantau persiapan Timnas Indonesia.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Murtopo
Istimewa/PSSI
Para pemain Timnas U-19 Indonesia menjalani TC di Kroasia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri akhirnya turut angkat bicara terkait persiapan Timnas Indonesia U-19 yang kini sedang menjalankan pemusatan latihan di Kroasia.

Cucu Somantri memang tak terdengar lagi kabarnya usai mengundurkan diri dari Direktur PT LIB pada 18 Mei lalu bersama tiga komisaris LIB lainnya yakni Sonhadji, Hasani Abdulgani dan Hakim Putra.

Setelah itu, hubungan Cucu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan sempat dikabarkan tak harmonis, terlebih dirinya tak muncul lagi dalam beberapa kegiatan PSSI.

Namun, saat dihubungi Tribunnews, Cucu mengatakan ia masih menjabat sebagai Waketum PSSI dan masih turut memantau persiapan Timnas Indonesia.

Timnas U-19 Masih Proses Latihan dengan Intensitas Tinggi, Tak Incar Kemenangan di Laga Uji Coba

“Masih lah (jabat Waketum – red). Sekarang ini saya lagi banyak di luar daerah sekarang, kan PSSI tidak begitu sibuk karena ada corona gini,” kata Cucu, Kamis (3/9/2020).

“Saya tetap monitor (perkembangan Timnas). Saya lihat sudah cukup bagus, kita tinggal berdoa saja, mereka bisa berlatih dengan baik bisa memenuhi harapan dari masyarakat Indonesia, khususnya pecinta bola,” jelasnya.

Cucu pun berharap, Timnas Indonesia U-19 yang kini ditangani Shin Tae-yong kemarin bisa memberikan prestasi terbaik saat tampil di Piala Asia dan Piala Dunia U-20 2021.

4 Hari TC di Kroasia, Pemain Timnas U-19 Indonesia Sempat Temui Kendala

“Kalau harapan saya ya pastinya nanti haru berprestas dong, itu juga harapan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cucu juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Mochamad Iriawan baik-baik saja dan masih berkomunikasi.

Hanya saja, ia masih khawatir dengan pandemi Covid-19 sehingga belum bisa berinteraksi secara langsung dengan orang banyak.

Indra Sjafri Yakin Elkan Baggott Bisa Gabung TC Timnas U-19 Indonesia di Kroasia

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved