Breaking News:

Bulu Tangkis

Gideon Badminton Hall Beri Angin Segar untuk Dunia Bulu Tangkis Nasional, Berikut Alasannya

Tentu ini akan memberi angin segar bagi dunia bulu tangkis Indonesia mengingat Kurniahu juga pernah memoles Taufik Hidayat

Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
Kurniahu Gideon ayah dari Marcus Fernaldi Gideon 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon, pebulu tangkis Indonesia yang bermain di ganda putra telah meresmikan gedung olahraga-GOR bulu tangkis miliknya, yang diberi nama Gideon Badminton Hall pekan lalu.

GOR yang terletak di Jalan Swadaya, Pabuaran, Bogor, Jawa Barat ini pun akan menjadi ajang kembalinya pelatih, Kurniahu Gideon yang juga sebagai ayah Marcus Gideon.

Kurniahu pun siap memoles pebulutangkis usia dini nantinya di Gideon Badminton Hall.

Tentu ini akan memberi angin segar bagi dunia bulu tangkis Indonesia mengingat Kurniahu juga pernah memoles Rexy Mainaky, Nova Widianto bahkan Taufik Hidayat.

"Marcus memang sudah tahu bulu tangkis itu kesukaan saya. Saya juga senang menciptakan pemain meskipun masih kecil-kecil.

"Tapi memang tidak bisa seperti dulu lagi," tutur Kurniahu kepada Warta Kota, pekan lalu di Kurnia Sport, perumahan Green Ville, Jakarta Barat.

Meski memutuskan pensiun sejak 2018 lalu, tampaknya dengan kehadiran Gideon Badminton Hall, Kurniahu akan kembali disibukkan dengan hobinya di GOR tersebut.

Kurniahu pun akan lebih fokus di GOR dibandingkan dengan Marcus yang masih aktif bermain.

"Saya mungkin akan lebih banyak menghabiskan waktu di sana.

Halaman
12
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved