Breaking News:

Liga 1

Osvaldo Haay Dipastikan Bertahan di Persija, Macan Kemayoran Juga Kedatangan Pemain Baru di Latihan

Osvaldo Ardiles Haay akhirnya bergabung mengikuti latihan Persija di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Media Persija
Osvaldo Haay akhirnya bergabung mengikuti latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (2/9/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Persija Jakarta kedatangan pemain baru di sesi latihan yang berlangsung pada Rabu (2/9/2020) sore.

Pemain asal Jayapura yakni Osvaldo Ardiles Haay akhirnya bergabung mengikuti latihan Persija di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kehadiran Osvaldo Haay ke latihan Persija Jakarta sekaligus menepis kabar dan anggapan sang pemain akan hengkang dari tim Macan Kemayoran.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar kabar Osvaldo Haay akan meninggalkan Persija karena lama tidak bergabung mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya.

Padahal, tim Macan Kemayoran sudah melangsungkan latihan sejak Rabu (19/8/2020) lalu.

PP The Jakmania Buka Pendaftaran Anggota Baru Suporter Persija, Begini Cara Daftar dan Keuntungannya

Penyerang Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2019 itu harus telat bergabung ke latihan Persija karena harus menyelesaikan beberapa urusan di kampung halamannya.

Hal tersebut membuat Osvaldo Haay tidak bisa tepat waktu mengikuti latihan Persija Jakarta.

Kini, Osvaldo Haay sudah terlihat bergabung dan menjalani aktivitas latihan bersama rekan-rekannya di tim Macam Kemayoran.

Pemain Mulai Berdatangan, Osvaldo Haay dan Marko Simic Segera Bergabung dengan Persija Jakarta

Kehadiran Osvaldo Haay di latihan menunjukan komitmen dari manajemen Persija yang berupaya mempertahankan seluruh pemain yang sudah dikontrak sejak awal musim Liga 1 2020.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved