Breaking News:

Liga Italia

Luis Suarez Berniat untuk Menjadi Rekan Setim Cristiono Ronaldo di Juventus

Penyerang Uruguay, Luis Suarez, yang masih berkarier di FC Barcelona tampaknya bakal bergabung dengan Juventus.

Penulis: Valentino Verry | Editor: Valentino Verry
fcbarcelona.com
Luis Suarez terancam diputus kontraknya oleh FC Barcelona karena performanya yang menurun 

WARTAKOTALIVE.COM, SPANYOL - Penyerang Uruguay, Luis Suarez, yang masih berkarier di FC Barcelona tampaknya bakal bergabung dengan Juventus.

Pemain berusia 33 tahun ini senang bisa setim dengan Cristiano Ronaldo.

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, persyaratan pribadi telah disepakati antara Suarez dan manajemen Si Nyonya Tua setelah dilaksanakan pertemuan tertutup antara agennya dan klub.

Selain itu, Suarez juga dilaporkan telah berbicara secara langsung dengan Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved. 

Setelah bermain bersama Lionel Messi selama enam tahun terakhir di Spanyol, Suarez akan bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo di lini depan di Juventus.

Luis Suarez cedera
Luis Suarez cedera (hindustime)

Tentu ini kabar gembira untuk Liga Italia, karena kompetisi bisa menjadi semakin semarak berkat bintang-bintang sepak bola yang kian banyak berkarier.

Juventus sendiri memang sedang mencari striker baru setelah Gonzalo Higuain diperkirakan akan meninggalkan klub pada musim panas ini. 

Namun, kesepakatan dengan Barcelona harus dicapai terlebih dahulu oleh sang pemain sebelum dia benar-benar berduet dengan Ronaldo. 

Pasalnya, meski diberi tahu bahwa dia tidak lagi dibutuhkan di Camp Nou, butuh dana yang tidak sedikit untuk menyingkirkannya. 

Dengan kontrak yang tinggal tersisa setahun, Barca disebut harus membayar Suarez sebesar 12 juta pounds (Rp 238,5 miliar) untuk membatalkan kontraknya 12 bulan sebelum masanya berakhir. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved