Breaking News:

Liga 1

Aditya Putra Dewa Berharap Laga Uji Coba Persikabo 1973 Kontra Persib Bandung Berlangsung Menarik

Pertandingan persahabatan yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu sebaiknya dimanfatkan untuk mengukur kemampuan

TribunnewsBogor/Yudistira Wanne
Aditya Putra Dewa berlatih di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor bersama tim Persikabo 1973. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

WARTAKOTALIVE.COM, CITEUREUP - Aditya Putra Dewa berharap laga uji coba bertajuk derby Jawa Barat antara Persib Bandung kontra Persikabo 1973 pada 5 September mendatang tidak berlangsung keras.

Pemain belakang Persikabo 1973 itu mengatakan bahwa pertandingan persahabatan yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu sebaiknya dimanfatkan untuk mengukur kemampuan.

"Yang terpenting kita semua bisa saling menjaga agar tidak terjadi cedera, apalagi inikan hanya uji coba. Semoga berlangsung menarik dan masing-masing tim mendapatkan pengalaman," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (2/9/2020).

Lebih lanjut, pemain yang terkenal dengan tendangan kaki kirinya tersebut berharap pertandingan uji coba kontra Maung Bandung dapat mengembalikan semangat juang pemain di lapangan hijau.

Pemain Persikabo 1973 Tak Sabar Hadapi Laga Uji Coba Lawan Persib Bandung

"Semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk membangun kepercayaan diri bagi seluruh pemain, sebelum kompetisi resmi nantinya kembali bergulir," jelasnya.

Selain itu, kompetisi Liga 1 2020 diputuskan akan kembali dilanjutkan pada 1 Oktober hingga Februari 2021mendatang.

Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, Senang Beruji Coba Kontra Persib Bandung

Hal itu diperkuat dengan dikeluarkannya Surat bernomor 244/LIB-COR/VII/2020 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk tim kontestan Liga 1 2020.

Dalam peraturan tersebut Liga 1 2020 diselenggarakan dengan status tanpa dihadiri penonton dan tidak ada sistem degradasi.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved